Tips Membuat Arsip Blog Yang Di Tambahkan Scroll

Arsip Blog adalah kumpulan dari awal anda membuat tulisan atau artikel dan sampai terakir anda membuat artikel anda ada berada di arsip blog anda. Arsip blog begitu berguna bagi para blogger karena itu dokumen artikel anda, Maka begitu pentingnya dari arsip blog ini. Kali ini saya akan memberikan Tips Membuat Arsip Blog Yang Di Tambahkan Scroll. Gambar di bawah ini adalah contoh yang akan di buat


Pertama-tama anda harus login ke akun blogger sobat, bila sudah masuk anda harus pergi ke Edit HTML silahkan anda cari kode <div id='ArchiveList'> Kalau anda sudah menemukan kode yang anda cari silahkan anda klik keyboard pc sobat atau laptop sobat klik saja F3 Maka akan muncul kotak kecil sebelah kiri bawah. setelah itu pastekan kode tadi yang berwarna biru tadi kedalam kotak html lalu tekan Enter nanti akan muncul kode yang dicari dengan petunjuk akan ada tanda warna kecoklatan kode yang di cari oleh anda.

Bila anda sudah menemukan kode yang di cari barusan tadi silahkan masukan kode berikut
<div style='overflow:auto; width:ancho; height:250px;'>
Tepat diatas kode <div id='ArchiveList'>  dan jangan di lupakan anda tambahkan kode berikut  </div> tepat di atas kode <b:include name='quickedit'/> 

Keterangan warna:
Biru: Kode yang dicari
Merah: Kode yang dipasangkan

Itulah contoh cara pemasangan kode HTML nya  jangan lupa di save atau simpan setelah setelah anda selesai mengeditnya. Mungkin anda akan memahami dan mengerti memasangnya. 

Demikianlah Tips Membuat Arsip Blog Yang Di Tambahkan Scroll Keren Di Beranda Blogger semoga bermanfaat bagi anda yang suka mengedit blognya ala sendiri, mungkin akan membantu mempercantik blog rekan sekalian. 

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Ini adalah posting yang ditulis dengan sangat baik. Saya pasti akan menandainya dan kembali membaca lebih banyak informasi bermanfaat Anda.
    Prediksi HK
    Prediksi SGP
    Prediksi Togel WLA
    Livedraw 4D
    Prediksi Angka4D
    Live HK
    Live Sydney

    BalasHapus

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.