Home » » Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2016

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2016

Zona Info - Timnas Indonesia terus melakukan persiapan jelang tampil di turnamen antar negara kawasan Asia Tenggara Piala AFF 2016 yang akan berlangsung di Myanmar dan Filipina pada 19 November hingga 17 Desember 2016 mendatang.

Untuk mematangkan persiapan, Timnas Indonesia telah melakukan dua kali uji coba internasional yakni menghadapi Malaysia dan Vietnam. Dilaga uji coba pertama menghadapi Malaysia di Stadion Manahan, Solo, 6 September 2016 lalu, Indonesia berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas Malaysia. Sedangkan dilaga uji coba kedua yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Indonesia dan Vietnam bermain imbang 2-2.

Timnas Indonesia (viva.co.id)

Selain dua laga uji coba tersebut, Timnas Indonesia masih memiliki dua laga uji coba internasional lagi jelang tampil di Piala AFF 2016. Dua laga tersisa adalah menghadapi Myanmar dan Vietnam. Khusus laga uji coba Indonesia vs Vietnam, digelar dengan kandang tandang.

Laga menghadapi Myanmar, akan digelar di Yangon,  Myanmar, pada 4 November 2016 mendatang. Sementara laga uji coba berikutnya adalah menghadapi Vietnam di Hanoi, pada 9 November 2016 mendatang.

Selain dua laga uji coba menghadapi Myanmar dan Vietnam, Timnas Indonesia sebenarnya sempat mendapat tawaran untuk beruji coba dengan Timnas Kanada pada November mendatang. Namun sayangnya, tawaran Kanada tersebut tidak bisa diterima Timnas Indonesia, lantaran permintaan Kanada tersebut berdasarkan kalender FIFA dan itu berarti jadwal Indonesia telah terisi.

Sungguh sangat disayangkan, karena kekuatan Timnas Kanada bisa dikatakan levelnya diatas Timnas Indonesia dan itu sangat baik untuk mengukur kekuatan Timnas Indonesia.

1. Myanmar vs Indonesia (4 November 2016) di Yangon, Myanmar
2. Vietnam vs Indonesia (9 November 2016) di Hanoi, Vietnam

ceritasepakbola.com
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2016

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.