Home » » Kamerun dan Pantai Gading Jadi Lawan Indonesia Dilaga Uji Coba

Kamerun dan Pantai Gading Jadi Lawan Indonesia Dilaga Uji Coba

Zona Info - Timnas Indonesia dijadwalkan akan menjalani dua laga uji coba internasional pada 22 dan 26 Maret 2015 mendatang. Di dua laga uji coba tersebut, Indonesia rencananya akan menghadapi Kamerun dan Pantai Gading.

Hal ini disampaikan Sekjen PSSI Joko Driyono di Lapangan Progresif, Bandung, Jum’at (20/02), usai deklarasi 18 tim ISL 2015. “PSSI masih tahap komunikasi dengan federasi kedua negara tersebut. Salah satunya adalah Kamerun untuk tanggal 22 Maret,” kata Jokdri.


“Kalau tanggal 26 dengan Pantai Gading. Kebetulan mereka ada pertandingan persahabatan di Malaysia. Jadi, kami masih dalam pembicaraan intens dengan dengan mereka,” tambahnya.

Pada dua laga uji coba ini, Timnas Indonesia belum bisa didampingi oleh pelatih tetap. Sebab, PSSI baru akan mengumumkan pelatih baru pada Juni 2015, dan rencananya di dua laga uji coba tersebut Timnas Indonesia akan dilatih pelatih lokal.

Dua laga uji coba ini merupakan laga resmi FIFA (FIFA match day). Timnas Indonesia berkesempatan untuk meraih poin untuk memperbaiki peringkat di rangking FIFA. (ceritasepakbola.com).
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Kamerun dan Pantai Gading Jadi Lawan Indonesia Dilaga Uji Coba

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.