Home » » Ramalan Menggemparkan 2015 versi Mbah Mijan

Ramalan Menggemparkan 2015 versi Mbah Mijan

Zona Info - Peristiwa apakah yang mengejutkan pada 2015, tahun Kambing Kayu nanti? Menurut Mbah Mijan, bakal ada sederet peristiwa menggemparkan terjadi di Tanah Air.

Ramalan pertama pria yang memiliki praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang itu adalah seorang artis ternama berinisial ‘O’ di Indonesia akan wafat.

"Ada artis inisial O, yang akan meninggalkan panggung hiburan untuk selama-lamanya," ungkap Mbah Mijan, Sabtu (27/12) seperti dikutip laman JPNN.com.

Tidak banyak artis Indonesia yang punya nama dengan inisial O. Salah satunya adalah Olga Syahputra, namun Mbah Mijan tak mau menyebutkan secara detail.


"Pokoknya…artis itu bertarif mahal," sebut lelaki yang lahir di Kebumen, Jawa Tengah ini.

Ramalan kedua Mbah Mijan, memprediksikan akan terjadi kehebohan di dunia politik.

"Tahun 2015…pemerintahan Jokowi-JK akan diterpa gonjang ganjing besar," sebut pria yang seringkali diminta untuk mengusir roh halus di sejumlah kediaman pejabat ini.

"Masalah yang dihadapi makin meruncing!" tuturnya.

Meski demikian, ada hikmah dibalik permasalahan politik tersebut dalam bidang perekonomian. "Pertengahan 2015, perekonomian sedikit membaik," ramal Mbah Mijan.

Ramalan keempat, ia meyakini bakal ada bencana alam seperti banjir, tanah longsor, gempa, dan gunung meletus di tahun Kambing Kayu 2015.

"Gempa berskala besar, tapi bukan tsunami akan menggemparkan Indonesia," bebernya.

Ramalan berikutnya, Mbah Mijan memperkirakan aktifitas kaum homo dan lesbian akan tampil lebih berani pada 2015. "Kaum homo dan lesbian akan lebih transparan."

Selain lima ramalan diatas, hal yang menghebohkan pada 2015, menurut Mbah Mijan, prihal maraknya kasus asmara dan percintaan.

"Muda mudi gagal menikah, kekerasan dalam rumah tangga juga meningkat," tutupnya.
sumber:  namafb.com
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Ramalan Menggemparkan 2015 versi Mbah Mijan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.