Home » » Liverpool Bakal Berlaga di Stadion Gelora Sriwijaya

Liverpool Bakal Berlaga di Stadion Gelora Sriwijaya

Zona Info - PALEMBANG -- Stadion Gelora Sriwijaya di Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Januari 2015 akan menjadi tempat laga pertandingan internasional klub-klub Eropa, Brasil dan Asia. Diantaranya tiga klub papan atas Eropa, Liverpool, Feyenoord dan Valencia akan bertanding di stadion markas Sriwijaya FC tersebut.

Rencana pertandingan tersebut disampaikan Sekretaris Asosiasi PSSI Sumatra Selatan (Sumsel) Augie Bunyamin. “Sumatra Selatan pada awal 2015 akan menjadi tempat pertandingan turnamen Frenz Internasional Cup (FIC) yang akan berlangsung 3-14 Januari 2015. Turnamen ini akan diikuti klub seperti Liverpool, Feyenoord, Valencia, Frenz United Indonesia dan Chonburi Thailand,” katanya, Ahad (7/12).


Menurut Augie, pada FIC 2015 tersebut,klub-klub raksasa Eropa tersebut akan mengirimkan tim juniornya. “Mereka akan diwakili oleh tim U-18 karena memang FIC kali ini dikhususkan turnamen bagi pemain U-18.”

Menurut Ophan Lamara CEO Yayasan Frenz United Indonesia, turnamen FIC U-18 merupakan turnamen yang diselenggaran Frenz United yang bermarkas di Pahang, Malaysia.

“Pada FIC 2015 akan diikuti 16 klub dari Eropa, Asia dan Amerika Latin. Pertandingan akan berlangsung di dua negara, yaitu di Selangor, Malaysia untuk Grup A dan B dan di Palembang, Indonesia untuk Grup C dan D. Untuk babak semifinal dan final akan bertanding di stadion Gelora Sriwijaya, Palembang,” katanya.

Ophan menjelaskan turnamen yang diikuti pemain muda dari tiga benua tersebut akan memperebutkan total hadiah 100 ribu dolar AS. “Frenz United sudah dua kali mengadakan turnamen untuk pemain muda, terakhir diselenggarakan di Yogyakarta. Untuk 2015 tempat pelaksanaan, Frenz United memilih Palembang,". 
sumber:  REPUBLIKA
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Liverpool Bakal Berlaga di Stadion Gelora Sriwijaya

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.