Home » » Daftar Lengkap 8 Klub ISL Yang Belum Lunasi Gaji Pemain

Daftar Lengkap 8 Klub ISL Yang Belum Lunasi Gaji Pemain

Zona Info - Rupanya ada  8 klub yang tergabung di Indonesia Super League atau ISL yang belum melunasi gaji pemain mereka pada kompetisi ISL musim  2014.

Dihimpun dari data yang dirilis oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia atau disingkat APPI akhir November 2014, ternyata ada 8 klub ISL yang belum memenuhi kewajibannya tersebut, mereka adalah: Arema Indonesia (satu bulan), Persija Jakarta (empat bulan), Pelita Bandung Raya (dua bulan), Mitra Kukar (empat bulan), Persepam (dua bulan), Persebaya Surabaya (tiga bulan), Persiba Balikpapan (dua bulan), dan PSM Makassar (tiga bulan).


Permasalahan soal gaji ini dihimpun oleh APPI dari para pemain yang dikontrak oleh klub pada musim 2013-2014. Pihak APPI berharap klub-klub tersebut  melunasi gaji para pemain sepakbola yang bermain di klub mereka tersebut sebelum menyerahkan berkas verifikasi klub kepada pihak berwenang di PSSI untuk memulai musim baru 2015/2016.

“Kami juga memberikan apresiasi bagi klub-klub yang sudah melunasi pembayaran upah kepada pesepak bola yang bermain di klub tersebut selama musim 2013-2014, dan berharap untuk dapat terus berkomitmen dalam pemenuhan hak upah pesepak bola yang bermain di klunya masing-masing dalam musim baru 2015-2016,” disampaikan APPI kepada rilis yang diterima oleh pihak Kompas. (gilabola.com)
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Daftar Lengkap 8 Klub ISL Yang Belum Lunasi Gaji Pemain

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.