Home » » Jelang Indonesia vs Kamboja 25 September 2014

Jelang Indonesia vs Kamboja 25 September 2014

Zona Info - Timnas Indonesia kembali akan melakoni laga uji coba internasional, Kamis (25/9) pukul 15:30 WIB di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Kali ini lawan yang akan di hadapi Indonesia adalah Kamboja. Bagi kedua tim, laga ini merupakan persiapan jelang tampil di Piala AFF 2014.

Asisten pelatih tim nasional Kamboja, Meas Channa, mengaku timnya akan bertahan saat melawan Indonesia pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. 


Pernyataan Channa tersebut mengacu permainan Merah Putih saat berhasil mengalahkan Malaysia 2-0 pada 9 September 2014. Sementara Kamboja harus takluk 1-4 dari Malaysia.

Meski begitu, Channa menyatakan timnya akan berusaha tampil semaksimal mungkin untuk mengimbangi permainan tim besutan Alfrd Riedl tersebut.

"Targetnya seri. Jika punya kesempatan menang, kami akan coba menang. Kami akan melakukan serangan balik. Kami akan bermain full team," tuturnya. 

Uji coba ini merupakan persiapan bagaian dari persiapan Kamboja mengikuti kualfikasi Piala AFF 2014 di Laos pada 12-20 Oktober 2014. Kamboja akan bersaing dengan Timor Leste, Brunei Darussalam, Laos, dan Myanmar untuk memperebutkan satu tiket ke putaran final. (kompas)
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Jelang Indonesia vs Kamboja 25 September 2014

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 komentar:

  1. salam hangat dari kami ijin menyimak gan, dari kami pengrajin jaket kulit

    ReplyDelete

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.