Home » » Jadwal Ujicoba Timnas Senior September 2014

Jadwal Ujicoba Timnas Senior September 2014

Zona Info - Sebelum memulai laga AFF 2014 November nanti, Timnas Indonesia akan terlebih dahulu menghadapi tiga laga ujicoba di bulan September ini. Hal ini disampaikan langsung oleh sekretaris jenderal PSSI, Joko Driyono, di sela-sela pembukaan turnamen Pertiwi Cup, Jumat, 12 September 2014, di Lapangan C, Senayan, Jakarta.

Timnas Indonesia akan terlebih dahulu menghadapi Timnas Malaysia pada tanggal 14 September, setelah itu skuad Timnas Indonesia senior akan terbang ke Lebanon yangakan diadakan pada hari Senin, 22 September 2014.


September ini, kami bisa memastikan setelah melawan Yaman tanggal 9 September kemarin, kemudian lima hari setelahnya Timnas akan melawan Malaysia. Tanggal 22 September akan melawan Lebanon, kata Jokdri kepada wartawan, Sabtu (12/9/2014).

Saat menghadapi Yaman, PSSI memilih menggunakan Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, sedangkan saat menghadapi Malaysia, akan menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Sebenarnya, kata Joko, saat ini timnas juga mendapatkan undangan untuk menghadapi Irak untuk bermain di Yordania. Hanya saja pihaknya belum memberikan keputusan terkait dengan undangan tim asal Timur Tengah itu. Timnas Garuda di bawah asuhan Riedl memang memegang tugas berat, yaitu harus mampu menjadi juara Piala AFF 2014. Untuk itu, segala persiapan, termasuk pertandingan uji coba terus digelar.

9 September 2014
Timnas Indonesia vs Yaman

14 September 2014
Timnas Indonesia vs Malaysia

22 September 2014
Timnas Indonesia vs Lebanon

ceritasepakbola.com
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Jadwal Ujicoba Timnas Senior September 2014

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.