Home » » 4 Semifinalis Piala AFC 2014

4 Semifinalis Piala AFC 2014

Zona Info - Empat tim telah memastikan diri melaju ke babak semifinal Piala AFC (AFC CUP) 2014 setelah masing-masing tim mengalahkan lawan-lawan mereka di babak Perempat-final Leg dua pada 26 Agustus 2014. Empat tim yang berhasil lolos adalah Persipura Jayapura (Indonesia), Kitchee SC (Hongkong), Qadsia SC (Kuwait) dan Arbil SC (Irak).

Persipura Jayapura lolos ke babak semifinal setelah di leg dua perempat-final berhasil menumbangkan juara bertahan asal Kuwait, Kuwait SC dengan skor telak 6-1 di Stadion Mandala, Jayapura. Persipura lolos dengan agregat 8-4 setelah di leg pertama kalah 2-3 dari Kuwait SC.

Klub Indonesia Persipura Jayapura (kompasiana.com)

Persipura di babak semifinal akan menghadapi wakil Kuwait lainnya Qadsia SC yang di Perempat-final leg dua bermain imbang 2-2 dengan Al Hidd (Bahrain) di National Stadium, Manama (Bahrain), Qadsia SC lolos ke semifinal setelah dipertandingan Leg pertama di kandang sendiri bermain imbang 1-1, Qadsia unggul agregat gol kandang tandang.

Sementara di laga semifinal lainnya mempertemukan Arbil SC dengan Kitchee SC. Arbil SC melaju ke semifinal setelah dibabak perempat-final leg dua berhasil mengalahkan wakil Vietnam, Hanoi T&T di kandang dengan skor 2-0. Di leg pertama Arbil menang 1-0 hingga Arbil lolos ke babak semifinal dengan agregat 3-0 (1-0/ 2-0).

Laga leg dua perempat-final antara Kitchee SC vs XM Vissai Nihn Binh yang digelar di kandang Kitchee SC, Mongkok Stadium, Hongkong, dimenangkan Nihn Bihn dengan skor 1-0, walau kalah, Kitchee berhak lolos ke babak semifinal setelah di leg pertama di kandang Ninh Bihn Kitchee berhasil menang dengan skor 4-2. Kitchee lolos dengan agregat 4-3 (4-2/ 0-1).

Laga semifinal AFC akan dilaksanakan pada 16 September (Leg pertama) dan 30 September (Leg dua). Pemenang laga semifinal akan bertemu di partai puncak yang akan dilaksanakan pada 18 Oktober 2014.
ceritasepakbola.com
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading 4 Semifinalis Piala AFC 2014

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.