Home » » Pemain ISL vs Juventus, Agustus 2014

Pemain ISL vs Juventus, Agustus 2014

Zona Info - 18 Pemain terbaik di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 akan menghadapi Juventus dalam sebuah pertandingan persahabatan di bulan Agustus ini. Pemilihan pemain akan dilaksanakan oleh tim Technical Study Group (TSG) PT Liga Indonesia.

Tim TSG telah bekerja menentukan skuad terbaik di kompetisi ISL 2014 berdasarkan catatan yang mereka miliki, mulai dari konsistensi permainan, statistik pemain, kontribusi tim dan bermacam variabel statistik lainnya.


Tommy Welly, selaku salah satu anggota TSGS mengatakan bahwa persaingan untuk menentukan skuad ini sudah sangat kompetitif dan disesuaikan antara pemain lokal maupun pemain asing. Yang terpenting adala spirit permainan. Jangan sampai spirit permainan bisa hilang melawan tim sebesar Juventus krena bagaimana pun dari pertandingan besar seperti ini, sepak bola Indonesia harus mendapatkan manfaatnya.

Tim bentukan TSG ini terdiri dari 18 pemain inti ditambah dengan 14 pemain cadangan yang sewaktu-waktu bisa dipanggil. Tim ISL Star ini minus beberapa pemain dari klub Persipura dan Putra Samarinda yang memiliki jadwal bertanding pada 7 Agustus di Jayapura.

ISL Stars akan menghadapi Juventus dalam laga eksibisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 6 Agustus 2014. (ceritasepakbola.com)
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Pemain ISL vs Juventus, Agustus 2014

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.