Home » » Timnas U19 Ditantang Yaman dan Lebanon

Timnas U19 Ditantang Yaman dan Lebanon

Zona Info - Timnas Indonesia U-19 dipastikan akan berujicoba menghadapi Yaman dan Lebanon. Sebelumnya Timnas U19 sudah dipastikan akan menghadapi Lebanon U-19. Sedangkan kepastian menghadapi Timnas U-19 Yaman diperolehi PSSI dari Federasi sepakbola Yaman Sabtu (17/5). Dengan demikian, rencana melawan Kolombia U-19 dipastikan batal.

Timnas Indonesia U19


Sekjen PSSI Joko Driyono mengkonfirmasi Federasi Sepakbola Yaman menyepakati Timnas U-19 Yaman bersedia bertanding pekan depan. “Dalam komunikasi awal, Lebanon sudah memberikan konfirmasi dan akan bertanding dengan Timnas U-19 pada 23 Mei. Namun, Federasi Sepakbola Yaman justru menyanggupi, bahkan tampil dua kali. Lawan Kolombia sudah pasti batal,” ujar Joko.

Joko Driyono menambahkan keinginan bertanding dua kali dikarenakan mempertimbangkan efisiensi biaya perjalanan ke Indonesia, dan juga bertanding dua kali sedang menjadi tren tim-tim usia muda yang melakoni uji coba internasional.

Menurut rencana pertandingan ujicoba Timnas U-19 melawan Yaman U-19 dijadwalkan Jumat (23/5) dan Sabtu (25/5) di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. Sementara Timnas U-19 Kontra Libanon U-19 akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo, Rabu (28/5). (sonnapriliano.files.wordpress.com)

Baca Juga :
Jadwal Uji Coba Timnas U-19 Bulan Mei 2014
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Timnas U19 Ditantang Yaman dan Lebanon

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.