Home » » Timnas U-19 Terhindar dari Grup Neraka di Piala AFF U-19

Timnas U-19 Terhindar dari Grup Neraka di Piala AFF U-19

Zona Info - Rombongan timnas U-19 telah menyelesaikan ibadah umroh di Mekkah, Arab Saudi. Dan kini rombongan akan kembali melanjutkan perjalanan ke Muskat, Oman sebagai persiapan dalam Tour Timur Tengah.

“Ini kali pertama memakai pakaian ihram. Saya terharu dan bangga bisa umrah diusia muda,” ujar kapten timnas U-19, Evan Dimas.

Timnas Indonesia U-19 (tiket2012.blogspot.com)

Tentunya nilai dan sisi spiritual selama umroh akan semakin meningkat sisi mentalitas dari punggawa ‘Garuda Jaya’ dalam mempersiapkan diri jelang Putaran Final Piala Asia U-19 di Myanmar serta mempertahankan trofi Piala AFF U-19  yang akan digelar di Hanoi, Vietnam pada awal September mendatang.

Dalam turnamen yang akan diikuti enam negara yang ikut serta dalam Piala Asia U-19 di Myanmar itu, Indonesia terhindar dari tim kuat Jepang, Australia dan tuan rumah Vietnam.

Ketiganya justru berada satu grup di grup B berdasarkan undian yang digelar disela kongres AFF 2014 di Medan. Indonesia sendiri berada di grup A bersama Thailand dan Myanmar.

Turnamen AFF U-19 sendiri merupakan fase terakhir bagi semua negara sebelum mengikuti putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar. Tentunya ajang ini menjadi ajang finalisasi skuad inti dan skema permainan yang akan dimainkan oleh semua negara peserta, termasuk juga Indonesia.

Memang BTN - PSSI belum menargetkan target timnas U-19 di Piala AFF U-19, tetapi sebagai juara bertahan tentunya piala AFF U-19 yang diraih tahun lalu ingin dipertahankan. Walau secara lawan ada peningkatan dibanding tahun lalu, karena ada Jepang dan Australia.
 
(bolabanget.com)

Baca Juga :
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Timnas U-19 Terhindar dari Grup Neraka di Piala AFF U-19

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.