Home » » Jelang Timnas U-19 vs Mitra Kukar U-21, 17 Maret 2014

Jelang Timnas U-19 vs Mitra Kukar U-21, 17 Maret 2014

Zona Info - Kabar gembira bagi pecinta skuad Garuda Jaya atau Tim Nasional Indonesia U-19. Soalnya Tim asuhan Indra Sjafri tersebut bakal melakukan lawatan ke Tenggarong. Pelatih Kepala Mitra Kukar U-21, Rahmat Hidayat telah menyiapkan pemain muda yang punya talenta, saat menjamu Timnas U-19, pada Senin 17 Maret nanti.

Timnas Indonesia U-19 (mitrakukar.com)

Tim Naga Mekes muda bakal diturunkan untuk memberikan perlawan tim besutan Indra Sjafrie. Pasalnya Tim Asuhan Indra Sjafri  ini sudah menjalani Sebelas pertandingan dengan meraih delapan kemenangan dan tiga hasil seri, yang jelas selama Tour Nusantara Timnas U-19 belum pernah mengalami kekalahan oleh tim manapun.

Laga menghadapi Mitra Kukar U-21 nanti menjadi laga terakhir dari rangkaian tur Nusantara timnas Indonesia U-19. Selain Mitra Kukar U-21, skuad Garuda Jaya juga masih dijadwalkan akan menghadapi 1 tim Kalimantan Timur lainnya yakni Persiba Balikpapan U-21  karena adanya Insiden lampu padam saat pertandingan dan laga lanjutan tersebut akan kembali di gelar pada Jum'at 21 Maret "Timnas U-19 vs Persiba Balikpapan U-21. Berikut Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Mitra Kukar U-21.

Senin 17 Maret 2014
Timnas Indonesia U-19 vs Mitra Kukar
Stadion: Aji lmbut, Tenggarong.

Pertandingan akan disiarkan oleh SCTV pada pukul 20:00 WIB. "Oke gan kita tunggu saja pertandingannya, akankah Timnas U-19 bisa kembali meraih poin penuh atau menderita Kekalahan untuk pertama kalinya saat menjamu Mitra Kukar?

Prediksi Pertandingan by Zona Info "Timnas Indonesia 2-0 Mitra Kukar U-21

Untuk Melihat Hasil Pertandingan Timnas U-19 Selama Tour Nusantara bisa di baca DISINI

Baca Juga :
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Jelang Timnas U-19 vs Mitra Kukar U-21, 17 Maret 2014

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.