Home » » Prediksi Persib Bandung vs Raj Pracha Thailand Friendly Match, 28 Januari 2014

Prediksi Persib Bandung vs Raj Pracha Thailand Friendly Match, 28 Januari 2014

Zona Info - Persib Bandung akan kembali melakukan pertandingan persahabatan kontra klub Divisi 2 Thailand, Raj Pracha pada Selasa (28/1) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Pertandingan ini adalah laga terakhir sebelum dimulainya kompetisi Indonesia Super League musim 2014 yang akan mulai bergulir pada 1 Februari 2014.

Menanggapi calon lawannya tersebut, Pelatih Persib, Jajang Nurjaman belum mengetahui peta kekuatan lawannya. Janur pun belum dapat memberikan instruksi kepada anak asuhnya tentang siapa yang harus diwaspadai. Janur pun menolak anggap enteng lawannya tersebut karena meskipun dari kasta ketiga kompetisi sepakbola negeri Gajah Putih, lawan tandingnya ini adalah dari luar negeri.

 Persib Bandung vs Raj Pracha Thailand

“Untuk siapa yang harus diwaspadai kita tidak tahu siapa-siapanya karena saya masih belum tahu kekuatan mereka. Yang saya tahu dari klub itu (Raj Pracha) cuma pelatihnya saja. Tapi saya prediksi kualitas tim Thailand tidak akan jauh dari tim kita. Apalagi mereka dari Divisi dua. Tapi saya jelas tidak akan menganggap enteng,” ungkap Janur saat diwawancara di Mess Persib, Senin (27/1).

Janur pun tetap ingin pasukannya bermain dengan serius untuk mendapatkan kemenangan di laga terakhir pramusimnya tersebut. Itu karena pelatih berusia 55 tahun ini ingin menjaga tren positif Persib. Meskipun hanya bertajuk pertandingan persahabatan.

“Untuk target tim sendiri walaupun pertandingan ini hanya sekedar uji coba tetapi kita tetap ingin memang besok. Karena ini untuk menjaga tren positif sebelum liga mulai nanti,” tambahnya.

Pelatih yang sempat menjadi asissten beberapa pelatih top macam Rahmad Darmawan ini juga mengatakan bahwa pertandingan ini adalah untuk memantapkan persiapan tim. Dia juga menolak bila dikatakan ingin sambil memantau pemain depan yang hingga saat ini masih kosong sepeninggal Sergio van Dijk dan Djibril Coulibaly.

“Pertandingan ini untuk menguji kesiapan tim bukan untuk mencari pemain depan. Kita memang nyari pemain tapi tidak lah untuk mencari pemain dari mereka yang berasal dari level tiga,” pungkasnya.

Susunan Pemain Persib (4-2-3-1) : I Made Wirawan; Jajang – Vujovic – Abdul Rahman – Jufriyanto; Tony – Hariono; Firman Utina – Konate – Atep; Tantan.

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Raj Praha Thailand Laga Uji Coba Internasional Friendly Match 2014

Hari/Tanggal : Selasa, 28 Januari 2014
Jam tayang : Pukul 18.00 WIB "malam hari"
Tempat : Stadion Si Jalak Harupat, Soreang (Kab. Bandung).
Menurut rencana akan di siarkan secara langsung oleh stasiun TV swasta : MNC TV

bolapenting.blogspot.com
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Prediksi Persib Bandung vs Raj Pracha Thailand Friendly Match, 28 Januari 2014

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.