Home » » Hasil Arema vs Hamburg SV Skor 2-2, 6 Januari 2014

Hasil Arema vs Hamburg SV Skor 2-2, 6 Januari 2014

Zona Info - Laga ujicoba antara Hamburg SV melawan Arema Indonesia sudah selesai. Tim 'Singo Edan' dan Hambrug harus puas mengakhiri laga dengan kedudukan sama kuat 2-2.

Sejak babak pertama dimulai Hamburg SV sudah menekan pertahanan Arema. Beberapa peluang emas langsung mereka dapatkan. Hamburg SV yang dipimpin Van Der Vart mampu memperagakan permainan khas Jerman yang sederhana dan taktis.

Arema vs Hamburg SV (sport.detik.com)

Hasil dari serangan bertubi-tubi Hamburg SV mendapatkan Gol Penalti dimenit 24 yang dilesakkan oleh Van Der Vart. Setelah pemain Hamburg SV dilanggar oleh Beni Wahyudi di kotak penalti.  Van Der Vart mengarahkan Bola ke kanan gawang Meiga yang melompat ke kiri. GOL! 1-0 Hamburg SV unggul.

Setelah Gol Van Der Vart, Arema semakin tertekan dengan kombinasi serangan Hamburg SV. Setelah Time Out menit 30, Pelatih Arema kemudian merubah posisi Beto yang digeser ke kiri dan Samsul Arif di kanan. Strategi ini membuahkan hasil setelah kombinasi permainan satu dua antara beto, Gustavo dan Gonzales membuat barisan pertahanan Hamburg SV keteteran.

Menit 33 Gol Gonzales yang menempatkan bola dengan kaki kirinya membuat kedudukan imbang. Gonzales yang mendapat umpan cantik dari Alfarizi yang menerobos ke jantung pertahanan Hamburg SV. 1-1 Gol Arema.

Serangan Hamburg SV semakin ganas setelah Arema mampu membuat keadaan imbang. Pada menit 43 Hamburg SV kembali unggul setelah tendangan Zoa Jacues dari sisi kiri pertahanan Arema menerobos keras melewati Meiga. 2-1 Hamburg SV diatas angin.

Tiga belas menit sesudahnya, tim kebanggaan Aremania itu mampu kembali menyamakan kedudukan. Kali ini gol itu dilesakan oleh Sunarto. Memanfaatkan umpan silang matang dari sayap kiri, Sunarto mampu menceploskan bola ke dalam gawang Hamburg. Di sisa pertandingan, tak ada lagi gol tambahan tercipta. Skor 2-2 tetap menjadi penghias papan skor stadion Kanjuruhan.

Susunan pemain Arema vs Hamburg

Arema Cronus : Kurnia Mega (kiper), Victor Igbonefo, Thierry Gathusi, Ahmad Alfarizi, Benny Wahyudi, Juan Revi, Ahmad Bustomi (kapten), Gustavo Lopes, Samsul Arif, Alberto Goncalves, Cristian Gonzales.

Hamburg SV : Drobny Jaroslav (kiper), Jansen Marcell, Rudnevs Artjoms, Ilecevic Ivo, Badelj Milan, Sobiech Lasse, Lam Zhi, Jiracek Petr, Ravael Van De Vaart (kapten), Tah Jonathan, Zoua Jacques.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Hasil Arema vs Hamburg SV Skor 2-2, 6 Januari 2014

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

2 komentar:

  1. Replies
    1. ya gan mantap arema, semoga pada ajang piala asia antar klub arema bisa membawa nama indonesia....amin.

      Delete

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.