Home » » Arema Hadapi Klub Bundesliga Hamburg SV, 6 Januari 2014

Arema Hadapi Klub Bundesliga Hamburg SV, 6 Januari 2014

Zona Info - Menjelang bergulirnya Liga Super Indonesia 2014, Arema Cronus Indonesia akan mengawali pertandingan dengan meladeni tim asal Jerman Bundesliga yaitu Hamburg SV. Hamburg SV Sendiri akan menjalani pemusatan latihan di Uni Emirat Arab mulai 7 sampai 14 Januari 2014. Namun sebelum melakoni pemusatan latihan, Hamburg terlebih dahulu akan mampir ke Indonesia, dan akan menjalani laga uji coba melawan Arema Cronus pada 6 Januari 2014.

Pelatih Arema Cronus Indonesia Suharno mengakui meski bertitel pertandingan persahabatan, Arema menganggapnya laga terberat sepanjang pertandingan pramusim yang telah diikutinya.


Seperti di lansir laman resmi Hamburg SV (hsv.de), mereka akan berada di Indonesia selama tiga hari dan akan menjalani laga persahabatan.

Kedatangan Hamburg SV ke Indonesia berkat sokongan pengelola Bundesliga (DFL). Skuat Hamburg sendiri sudah diliburkan sejak 23 Desember 2013. Bert van Marwijk kemudian menginstruksikan para pemain kembali berkumpul di Imtech Arena pada 3 Januari 2014.

Senin, 6 Januari 2013 @ Kanjuruhan Stadium
Live MNCTV pkl.19.00 WIB

"Hamburg SV akan datang dengan tim utamanya. Mereka akan bawa pemain top, termasuk Rafael van der Vaart."
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Arema Hadapi Klub Bundesliga Hamburg SV, 6 Januari 2014

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.