Home » » Jelang Pertandingan Friendly Match Sun Pegasus vs Indonesia U23, 14 November 2013

Jelang Pertandingan Friendly Match Sun Pegasus vs Indonesia U23, 14 November 2013

Zona Info - Jadwal pertandingan "Friendly Match" Sun Pegasus vs Indonesia U23 jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan Pada hari Kamis 14 November 2013.

para pemain telah bertolak menuju Hongkong untuk melakukan laga uji coba sebanyak dua kali. adapun saat melawan tim Citizen FC kemaren pada sore hari waktu setempat, Timnas U23 berhasil menggasak sang tuan rumah dengan skor terbilang cukup telak yakni 3-0.
Dalam uji coba perdananya di Po Kong Village Park – Turf Pitch, Hong Kong, Selasa (12/11). Tiga gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Andik Vermansyah (45’), Ramdani Lestaluhu (48’), dan Ferinando Pahabol (87’).

Timnas Indonesia U-23

Kemenangan dengan 3 gol, tetap dinilai sebagai perkembangan positif bagi skuad Garuda Muda. Paling tidak, ada perbaikan dalam hal  visi bermain para penyerang timnas U-23, dan variasi serangan yang lebih baik.

“Sebagai catatan, walaupun semua gol dicetak bukan oleh striker, tapi gol terjadi karena andil dari pergerakan dan umpan striker. Variasi serangan hari ini baik, terutama di babak 2. Namun masih perlu terus diuji lagi dalam beberapa kali ujicoba,” papar Rahmad.

Timnas U-23 masih akan melakoni satu kali uji coba lagi melawan Sun Pegasus asal klub hongkong, pada Kamis (14/11). Menurut Rahmad, saat menghadapi Sun Pegasus, ia akan menurunkan starting eleven dengan pemain yang tidak bermain lawan Citizen. Di babak kedua, ia baru membuka kesempatan kepada starter lawan Citizen, untuk kembali dimainkan.

Prakiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23:
Kurnia Meiga (GK); Andri Ibo, Manahati Lestusen, Alfin Tuasalamony, Diego Michiels; Rizky Pellu, Egi Melgiansyah; Andik Vermansyah, Ferinando Pahabol, Ramdani Lestaluhu; Sunarto.

Prakiraan Susunan Pemain Sun Pegasus (Hongkong):
(Belum di dapat)



Jangan lupa tetap dukung perjuangan Timnas Indonesia ya gan, baik itu Junior dan Senior. Semoga Timnas Indonesia bisa kembali bangkit dan kembali menjadi macan asia lagi...Amin.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Jelang Pertandingan Friendly Match Sun Pegasus vs Indonesia U23, 14 November 2013

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.