Home » » Mengintip Kekuatan Korea Selatan di Kualifikasi Piala Asia AFC U19 2013

Mengintip Kekuatan Korea Selatan di Kualifikasi Piala Asia AFC U19 2013

Zona Info - Jika melihat persiapan dan program-program yang sudah disiapkan oleh pelatih timnas u-19, coach indra sjafri yang menyatakan kalau skuadnya saat ini sudah siap tempur dan dalam kondisi fisik dan mental yang prima. dan rasanya tidak ada alasan bagi kita untuk tidak optimis dan memang sudah sangat wajar kalau kita semua harusnya punya sikap optimis.


tinggal lagi yang dibutuhkan dari kita semua disini adalah jangan lupa dukungan dan doa dari seluruh rakyat indonesia agar mereka selalu diberi kemudahan, kekuatan dan juga keberuntungan.. setuju tidak bro??

kenapa doa dan dukungan itu menjadi sangat penting?? karena saya barusan tadi ketika baca-baca berita bola di situs detik.com, tidak sengaja melihat foto-foto para pemain timnas u-19 korea selatan yang akan menjadi lawan kita di laga terakhir 12 Oktober nanti sedang latihan bro!.

 Nich Foto-foto Timnas Korea Selatan sedang latihan

dari foto-foto yang ada disitu terlihat kalau pemain korea selatan tersebut postur tubuhnya memang sangat ideal dan saya merasa kalau mereka itu terlihat lebih tinggi dibanding skuad timnas kita.. terus bagaimana dengan skill mereka..?? ini saya tidak begitu tahu, karena kan cuma lihat fotonya doank.. ehehe... tetapi yang namanya pemain timnas korea gak junior gak senior kita tahu sendirilah donk ahhh..heeee hihi..!

cuma seperti yang saya bilang diatas.. tidak ada yg tidak mungkin kalau Tuhan sudah berkehendak.. seperti misalnya saja, entah kebetulan atau tidak, cuaca di indonesia terutama jakarta saat ini seperti kita tahu sedang pada masa hotnya alias panasnya minta ampun.

dan cuaca yang ekstrim di indonesia inilah yang dikhawatirkan oleh pihak korea selatan.. asal tahu saja, mereka rela datang lebih cepat ke indonesia tidak lain adalah agar bisa beradaptasi dengan cuaca disini.. tetapi baru latihan satu kali, dua pemain mereka harus rela diangkut pulang kembali ke korea selatan karena cidera.

jadi wajar kalau coach indra safri bilang bahwa timnas korea selatan harus bersiap untuk menerima kekalahan pada saat melawan timnas kita.. lah baru latihan saja sudah ‘ko’ apalagi nanti waktu diajak bertanding 90 menit plus tambahan waktu.. gimana ceritanya tuh.. betul tidak.. ehehe..

nah kembali ke maksud saya diawal tulisan tadi tentang pentingnya doa dan dukungan dari kita semua.. sebenarnya sih saya cuma mau bilang bahwa nanti kalau kita berdoa buat kemenangan timnas garuda, jangan lupa didalam doa tadi diselipin juga harapan agar jangan sampai nanti pada saat laga melawan korea selatan.. cuaca di jakarta sampai turun hujan.. itu saja.. dan semoga saja doa kita smua itu dikabulkan sama Tuhan.. aamiinn.

Selamat Berjuang Garuda Muda U-19 Semoga pada akhirnya menjadi yang terbaik.... "Ingat Jangan buat Kakakmu ini Jadi Dag...Dig...Dug...ya !!

Sumber: sport.detik.com dan olahraga.kompasiana.com
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Mengintip Kekuatan Korea Selatan di Kualifikasi Piala Asia AFC U19 2013

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.