Home » » BTN Rilis 24 Pemain Jelang Pertandingan Indonesia vs China di PPA 2015

BTN Rilis 24 Pemain Jelang Pertandingan Indonesia vs China di PPA 2015

Zona Info - Yang ditunggu pun tiba, skuad Timnas senior yang akan berlaga melawan Cina (15/10) distadion GBK sudah dirilis oleh BTN. Ke-24 nama pemain akan melakukan pelatnas mulai besok (04/10) hingga 12 Oktober di Malang.

sumber foto (beritabola.info)

Dalam rilis BTN tidak ada nama penjaga gawang Timnas U23 Kurnia Meiga, serta gelandang Almere City Setpano Lilipaly yang tidak diijinkan oleh klubnya Almere City. Yang mengejutkan dua nama dari klub yang tidak ikutkan oleh JokDri dan La Nyala dalam format baru IPL justru mengisi skuad Timnas, M. Taufik dan Andik Vermansyah.


Kiper : Choirul Huda (Persela Lamongan) ; I Made Wirawan (Persib Bandung) ; Dian Agus Prasetyo (Barito Putra)

Bek : Yustinus Pae (Persipura) ; Ruben Sanadi (Persipura) ; M.Robby (Persisam Samarinda) ; Firdaus Ramadhan (Persita Tangerang); Fachruddin (Persepam Madura United) ; Toni Sucipto (Persib Bandung) ; Victor Igbonefo (Arema Indonesia) ; Hasyim Kipuw (Arema Indonesia)

Tengah : Slamet Nur Cahyono (Persiba Bantul) ; Raphael Maitimo (Mitra Kukar) ; Ahmad Bustomi (Mitra Kukar); Vendri Mofu (Semen Padang) ; Imanuel Wanggai (Persipura Jayapura) ; Taufik (Persebaya 1927) ; Andik Virmansyah (Persebaya 1927)

Depan : Boaz Solossa (Persipura Jayapura); Titus Bonay (Semen Padang) ; Patrick Wanggai (Persipura Jayapura) ; Zulham Zamrun (Mitra Kukar) ; Sergio Van Dijk (Persib Bandung) ; Greg Nwokolo (Arema Indonesia)

Semoga ke-24 pemain Timnas Indonesia PSSI (senior) yang terpilih dapat memaksimalkan waktu yang ada, walau tidak ada ujicoba internasional dengan negara lain semoga tidak mengurangi kekompakan dan kerjasama tim jelang laga krusial dikualifikasi Pra Piala Asia 2015.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading BTN Rilis 24 Pemain Jelang Pertandingan Indonesia vs China di PPA 2015

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.