Home » » AS Roma Siap Lawan Indonesia, 14 November 2013

AS Roma Siap Lawan Indonesia, 14 November 2013

Zona Info - Roma (beritajatim.com) - Indonesia akan kembali kedatangan klub papan atas dunia. Kali ini, giliran klub Seri A AS Roma yang akan menyapa langsung penggemarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dilansir dalam situs resminya, asroma.it, Giallorossi akan datang ke Indonesia pada 14 November mendatang. Francesco Totti dkk akan bertanding melawan pemain-pemain terbaik Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Select XI. Kedatangan AS Roma ke Tanah Air diprakarsai oleh Nine Sport.

As Roma

“Kami sangat bersemangat untuk mendatangkan AS Roma ke Indonesia November ini. Indonesia adlaah salah satu pasar sepak bola terbesar dan kami yakin sekali bahwa laga ini akan disambut fans sepak bola setempat dengan penuh semangat,” CEO Nine Sport, Arif Wicaksono, menjelaskan.

Roma datang pada saat yang tepat. Tim besutan Rudi Garcia itu saat ini berada di puncak klasemen Seri A, meraih enam kemenangan dari enam laga. Ini merupakan start terbaik mereka sepanjang sejarah.

CEO Roma, Italo Zanzi, menjelaskan bahwa kedatangan mereka ke Indonesia sebagai bagian dair rencana pengembangan popularitas Giallorossi.

“Kami berkomitmen untuk memaksimalkan jangkauan global Roma. Pertandingan ini merupakan satu langkah yang amat penting dalam membangun eksistensi di Indonesia dan Asia.”

“Kami punya basis penggemar yang besar dan terus berkembang di Indonesia dan ingin memberikan kesempatan kepada mereka untuk menyaksikan Roma secara langsung di Jakarta,” kata Zanzi.

Tiket pertandingan Indonesia Select XI melawan AS Roma mulai dijual pada pertengahan Oktober lewat situs resmi Nine Sport. [inilah].
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading AS Roma Siap Lawan Indonesia, 14 November 2013

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.