Home » » Peluang Timnas Setelah Kalah dari Vietnam di Piala AFF U-19, 2013

Peluang Timnas Setelah Kalah dari Vietnam di Piala AFF U-19, 2013

Zona Info - Vietnam hampir dipastikan lolos ke babak Semifinal Piala AFF 2013 setelah mengantongi poin 9 setelah mengalahkan Indonesia di Partai ketiga dengan skor 2-1. Sedang Indonesia turun ke posisi dua dengan poin 6. Dibawahnya menyusul Thailand dan Myanmar dengan poin sama-sama 4. Sedang Malaysia harus puas di urutan ke lima dengan poin 2 dan Brunei di juru kunci dengan poin 0.


Jika melihat lawan tanding Timnas berikutnya yaitu Thailand dan Malaysia maka tidak ada cara lain yang harus dilakukan oleh Timnas Indonesia U-19 selain harus memenangkan kedua pertandingan itu kalau ingin terus maju ke babak semifinal. Jika sampai kalah dari Thailand maka sangat tipis peluang Indonesia untuk lolos. Sebab, anggaplah Malaysia bisa kita atasi maka point kita terakhir adalah 9, kalah dari Thailand yang poinnya 10 dengan catatan Thailand mampu kalahkan Myanmar dipertandingan terakhir.

Kemudian jika seri dengan Thailand dan mampu mengalahkan Malaysia dipartai terakhir maka point kita adalah 10. Tetap saja akan kalah selisih gol dari Thailand dengan catatan Thailand mampu mengalahkan Myanmar. Namun, bila Thailand seri atau kalah dari Myanmar maka dipastikan Indonesia yang lolos ke Semifinal.

Oleh karenanya Garuda Muda Nan Jaya ini harus betul-betul siap “fight” hingga menit terakhir melawan Thailand dan Malaysia. Kita harus memenangkan kedua pertandingan sisa!

Ayo, kita bisa!
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Peluang Timnas Setelah Kalah dari Vietnam di Piala AFF U-19, 2013

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.