Latest Updates

Indonesia U-19 Libas Thailand 3-1 Piala AFF, 16 September 2013

Zona Info - Indonesia meraih kemenangan 3-1 atas Thailand dan membuka lebar peluang lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19. Jadi bintang kemenangan ‘Garuda Muda’ adalah Evan Dimas yang memborong seluruh gol timnya.

Dalam laga yang digelar di Stadion Delta Sidoarjo, Senin (16/9/2013) malam WIB, Indonesia lebih dulu unggul melalui Evan Dimas di menit 15. Thailand kemudian sempat menyamakan kedudukan di periode injury time babak pertama.

Timnas Indonesia U-19 (bolaliar.com)


Di pertengahan babak kedua Thailand harus kehilangan seorang pemainnya usai dapat kartu kuning kedua dari wasit. Kondisi tersebut mampu dimaksimalkan Indonesia untuk mencetak dua gol tambahan. Evan Dimas mencatatkan gol keduanya di menit 75, dan melengkapinya dengan hat-trick setelah dia dengan sempurna mengeksekusi penalti di menit 94.

Kemenangan ini membuat Indonesia mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan, setelah sebelumnya sukses mengalahkan Brunei Darussalam dan Myanmar serta kalah di tangan Vietnam. Indonesia tinggal butuh hasil imbang saat menghadapi Malaysia (poin 7) di pertandingan terakhir untuk lolos ke babak empat besar. Laga dengan Malaysia akan digelar Rabu (18/9/2013) lusa.

0 Response to "Indonesia U-19 Libas Thailand 3-1 Piala AFF, 16 September 2013"

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.

Komentar Terbaru

Followers