Home » » Hasil Drawing Perempat Final AFC Cup 2013

Hasil Drawing Perempat Final AFC Cup 2013

Zona Info - Hasil drawing Piala AFC 2013 yang dilakukan di AFC House di Kuala Lumpur Malaysia, Kamis (20/6) siang, wakil Indonesia Semen Padang FC akan menghadapi wakil India East Bengal.


Di babak 8 besar, SPFC lebih dulu bertindak sebagai tamu bagi East Bengal tanggal 17 September 2013 di Stadion Vivekananda Yuba Bharati Krirangan (Salt Lake), Kolkata. Sementara leg 2 yang berlangsung 24 September 2013, SPFC akan menjadi tuan rumah di Stadion GOR H. Agus Salim, Padang.

Berikut Hasil Undian Perempat Final (babak 8 besar) AFC Cup 2013

- Al Qadsia (Kuwait) vs. Al Shorta (Suriah)
- Kitchee SC (Hongkong) vs. Al Faisaly (Yordania)

- New Radiant (Maladewa) vs Kuwait FC (Kuwait)
- East Bengal (India) vs Semen Padang FC (Indonesia)

Jika Semen Padang lolos ke Semi Final, akan berhadapan dengan pemenang antara New Radiant (Maladewa) dan Kuwait FC (Kuwait).

 Kalau melihat drawing diatas dan jika seandainya Semen Padang bisa mengatasi East Bengal (India) dan lolos ke Semi Final, ini merupakan untuk pertama kalinya dalam sejarah ada klub Indonesia yang lolos ke babak semifinal kompetis Piala AFC, dan diperkirakan akan akan berhadapan dengan pemenang antara New Radiant (Maladewa) dan Kuwait FC (Kuwait).

Dalam persiapan laga piala AFC cup ini pelatih Semen Padang Jafri Sastra menyatakan timnya membutuhkan 1-2 kali uji coba sebelum melakoni pertandingan tersebut.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Hasil Drawing Perempat Final AFC Cup 2013

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.