Home » » Skuad Timnas Indonesia All Star vs Chelsea, 25 Juli 2013

Skuad Timnas Indonesia All Star vs Chelsea, 25 Juli 2013

Zona Info - Pertandingan akan digelar Kamis mendatang. Tim akan ditangani oleh Rahmad Darmawan dan diagendakan sudah menjalani latihan mulai Senin ini di Kompleks AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Terdapat 22 pemain yang dipanggil memperkuat skuat, terdiri dari 11 pemain tim Indonesia U-23 dan 11 pemain senior.

Badan Tim Nasional (BTN) PSSI merilis 22 nama pemain yang akan bergabung dalam tim BNI Indonesia All Star untuk laga uji coba menghadapi klub Liga Premier Inggris, Chelsea, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 25 Juli 2013.


Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN) Sefdin Syaifudin dalam surat elektronik yang diterima Antara di Surabaya, Minggu malam, menyebutkan sebanyak 22 nama pemain dari berbagai klub yang dipanggil merupakan gabungan dari pemain Timnas U-23 dan senior.

“Dari timnas U-23 dan senior masing-masing dipanggil sebanyak 11 pemain. Seluruh pemain diminta berkumpul di Jakarta pada Senin (22/7) untuk memulai latihan,” ujar Sefdin.

Pemain Timnas U-23 yang dipanggil adalah Kurnia Meiga, Hasyim Kipuw, Egi Melgiansyah (ketiganya asal Arema), Rizki Ahmad Sanjaya (Pelita BR), Bayu Gatra (Persisam), Rasyid Assahid Bakri (PSM), Andik Vermansyah (Persebaya 1927).

Selain itu, Hendra Adi Bayauw (Semen Padang), Syamsir Alam (DC United), Agung Supriyanto (Persijap), dan Seftia Hadi (Mitra Kukar).

Sedangkan dari timnas senior terdapat Muhamad Roby, Ferdinand Sinaga (keduanya asal Persisam), Victor Igbonefo, Purwaka Yudhi, Greg Nwokolo (Arema), Raphael Maitimo, Ahmad Bustomi, Hamka Hamzah (Mitra Kukar), Ruben Karel Sanadi (Persipura), Titus Bonai (Semen Padang), dan Ajisaka (PSS Sleman).

Sebagian dari pemain-pemain tersebut juga telah memperkuat timnas Indonesia saat laga melawan Belanda, Arsenal, dan Liverpool.

Pada laga terakhir melawan Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (20/7), tim Indonesia XI yang ditangani pelatih Jacksen F Tiago menyerah dengan skor 0-2.

Dalam laga melawan Chelsea, pelatih tim Indonesia All Star, Rahmad Darmawan, sebenarnya juga memanggil empat pemain lain, tetapi mereka tidak bisa bergabung karena alasan cedera dan memperkuat klub, yakni M Arsyad, Ferinando Pahabol, Syahrizal, dan Johan Alfarizi.

Dalam dua pekan terakhir, Indonesia kedatangan tiga klub papan atas Liga Premier Inggris yaitu Arsenal, Liverpool, dan Chelsea yang sedang melakukan rangkaian kegiatan tur pramusim ke sejumlah negara.
Chelsea sendiri dijadwalkan tiba di Jakarta Selasa esok setelah Minggu malam tadi mengalahkan tuan rumah Malaysia XI, 4-1.

Berikut susunan Skuat Indonesia All Star selengkapnya:
Kiper: Kurnia Meiga Hermansyah (Arema), Ajisaka (PSS Sleman).

Belakang: Hasim Kipuw (Arema), Purwaka Yudhi (Arema), Hamka Hamzah (Mitra Kukar), Seftia Hadi (Mitra Kukar), Muhamad Roby (Persisam Samarinda), Victor Igbonefo (Arema), Ruben Karel Sanadi (Persipura),

Tengah: Rizki Ahmad Sanjaya Pellu (PBR), Bayu Gatra (Persisam Samarinda), Egi Melgiansyah (Arema), Rasyid Bakri (PSM), Andik Vermansyah (Persebaya 1927), Hendra Adi Bayauw (Semen Padang), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar).

Depan: Agung Supriyanto (Persijap Jepara), Ferdinand Sinaga (Persisam Samarinda), Titus Bonai (Semen Padang), Greg Nwokolo (Arema), Syamsir Alam (DC United).
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Skuad Timnas Indonesia All Star vs Chelsea, 25 Juli 2013

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.