Home » » Skor Indonesia All Stars vs Chelsea, 25 Juli 2013

Skor Indonesia All Stars vs Chelsea, 25 Juli 2013

Zona Info - Hasil Skor Akhir Pertandingan Timnas Indonesia "BNI All Stars" vs Chelsea Laga Persahabatan Uji Coba/Friendly Match 2013 pada hari Kamis, 25 Juli 2013, pukul 20.30 WIB, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

 Chelsea berhasil meraih kemenangan besar pada tur pra-musimnya usai membekuk tuan rumah BNI Indonesia All Star dengan skor telak 8-1 dalam sebuah laga persahabatan, Kamis (25/7/2013).


Berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tiga gol Chelsea disarangkan oleh Eden Hazard (P), Ramires (2 gol), Demba Ba, John Terry, Traore, Romelu Lukaku (2 gol). Indonesia mendapat satu gol hiburan lewat gol bunuh diri Tomáš Kalas.

Chelsea meraih peluang pertama lewat percobaan yang dilepaskan oleh Eden Hazard pada menit ke-9. Namun, aksi individunya berakhir dengan shooting yang masih melambung dari gawang Kurnia Meiga.

Lima menit berselang, the Blues kembali merih peluang lewat Ramires usai meneruskan sebuah umpan silang dari sisi kiri. Sayang, tandukannya masih melebar dari gawang Indonesia.

Butuh waktu 21 menit bagi Chelsea untuk membuka keunggulan lewat titik putih yang dieksekusi oleh Eden Hazard. Sebelumnya, hadiah penalti diberikan wasit usai John Terry dijatuhkan Hamka Hamzah di kotak terlarang. Indonesia 0, Chelsea 1.

Chelsea nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-27 andai sepakan mendatar Demba Ba tidak digagalkan tiang gawang. Satu menit berselang, upaya yang dilakukan Wallace kembali membentur tiang gawang Kurnia Meiga.

Memasuki menit ke-29, Kurnia Meiga harus memungut bola dari jalanya untuk kali kedua setelah tak mampu membendung sepakan keras Ramires. Indonesia 0, Chelsea 2.

Dua menit berselang, Chelsea kembali memperlebar kedudukan menjadi 3-0 lewat Demba Ba usai meneruskan bola rebound hasil sepakan Ramires. Indonesia 0, Chelsea 3.

Memasuki masa injury time, sang kapten John Terry tak mau ketinggalan untuk mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari sebuah bebas yang dilepaskan oleh Ryan Bertrand, bola berhasil ditanduk Gary Cahill yang lantas diteruskan sundulan Terry. Indonesia 0, Chelsea 4.

Skor sementara 4-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Chelsea langsung menekan kubu tuan rumah. Hasilnya, sebuah gol cantik pun lahir lewat kaki Traore pada menit ke-52. Bola lengkung yang mengarah ke pojok kanan atas gawang tak mampu dijangkau Kurnia Meiga. Indonesia 0, Chelsea 5.

Satu menit berselang, giliran Romelu Lukaku yang menjebol gawang Meiga lewat tandukannya usai memaksimalkan umpan manis Eden Hazard. Indonesia 0, Chelsea 6.

Chelsea terus menunjukkan dominasinya dengan mencetak gol ke-7 pada menit ke-56 lewat sepakan keras Ramires dari luar kotak penalti. Indonesia 0, Chelsea 7.

Lukaku kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-66 sekaligus merubah kedudukan menjadi 0-8. Lukaku dengan tenang menempatkan bola ke tiang jauh yang tak mampu dijangkau Kurnia Meiga. Indonesia 0, Indonesia 8.

Indonesia akhirnya mampu menjebol gawang Chelsea lewat gol bunuh diri yang disarangkan oleh bek muda Tomáš Kalas. Berawal dari aksi individu Greg Nwokolo di kotak penalti Chelsea, umpan silangnya dipotong Kalas dan justru bersarang di gawang sendiri. Indonesia 1, Chelsea 8.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Skor Indonesia All Stars vs Chelsea, 25 Juli 2013

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.