Home » » Skor Akhir Indonesia XI vs Liverpool, Sabtu 20 Juli 2013

Skor Akhir Indonesia XI vs Liverpool, Sabtu 20 Juli 2013

Zona Info - Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Timnas Indonesia 0-2 Liverpool FC Laga Persahabatan Uji Coba/Friendly Match 2013 pada hari Sabtu, 20 Juli 2013, pukul 20.30 WIB, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

 Liverpool berhasil menaklukkan Indonesia XI dengan skor 2-0 pada sebuah laga persahabatan yang digelar pada hari Sabtu (20/7/2013).


Berlaga di Stadion Gelora Bung Karno, dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Philippe Coutinho dan Raheem Sterling.

Pada pertandingan kali ini, Titus Bonai dkk bermain dengan cukup baik, tidak seperti saat dibantai Arsenal 0-7. Bahkan, tim Garuda beberapa kali sempat memberikan ancaman yang cukup merepotkan barisan pertahanan Liverpool.

Liverpool berhasil membuka keunggulan pada menit ke-9 lewat pemain mudanya Philipe Coutinho. Penetrasinya ke kotak penalti diakhiri dengan sontekan mendatar yang tak mampu dibendung Kurnia Meiga. Indonesia 0, Liverpool 1.

Bermain dengan cukup percaya diri, Indonesia meraih peluang lewat tandukan Titus Bonai menit ke-14 usai meneruskan sebuah sepak pojok. Sayang bola masih melebar dari gawang Simon Mignolet.

Memasuki menit ke-29, Liverpool nyaris menggandakan keunggulan andai sepakan keras Alberto usai bekerja sama dengan Aspas tidak digagalkan mistar gawang Kurnia Meiga.

Dua menit berselang, tim Garuda balik mengancam lewat tembakan keras kaki kiri Sergio van Dijk dari luar kotak penalti. Namun, bola yang meluncur deras masih bisa ditepis penjaga gawang Simon Mignolet.

Serangan yang dibangun Liverpool kembali menghadirkan sebuh peluang pada menit ke-54. Namun, berhasil melewati Kurnia Meiga, sepakan Aspas masih melambung tinggi.

Kerja sama apik antara Boas Solossa dan Titus Bonai pada menit ke-56 berhasil membuat para pemain bertahan Liverpool tampak kewalahan untuk mengantisipasinya.

Gawang Indonesia kembali nyaris kebobolan pada menit ke-71 saat tembakan keras Raheem Sterling masih membentur mistar gawang Kurnia Meiga.

Serangan balik cepat pada menit ke-87 berbuah gol kedua bagi Liverpool lewat Raheem Sterling. Assaidi yang tidak egois menyodorkan bola yang dengan mudah dituntaskan oleh Sterling. Indonesia 0, Liverpool 2.

Skor 0-2 untuk keunggulan Liverpool pun tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Skor Akhir Indonesia XI vs Liverpool, Sabtu 20 Juli 2013

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

2 komentar:

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.