Home » » Jadwal Laga Uji Coba Internasional dan Kualifikasi Piala Dunia 2014

Jadwal Laga Uji Coba Internasional dan Kualifikasi Piala Dunia 2014

Zona Info - Selamat Pagi menjelang siang gan, gimana kabarnya di pagi hari ini?? Semoga Selalu Lancar ya gan dalam beraktifitas. Walau Cuaca di luar sana kurang cerah seperti biasanya tapi tetap semangat dan jaga kondisi kesehatan ya gan. Oke langsung aja nich gan ane mo share Jadwal Pertandingan Sepakbola yang berhasil ane rangkum dari berbagai sumber. Jadwal Pertandingan Uji Coba Internasional dan Kualifikasi Piala Dunia 2014.


Jadwal Laga Uji Coba Internasional dan Kualifikasi Piala Dunia 2014
11 Juni 2013
China vs Belanda (19.00 WIB)
Qatar vs Korea Utara (23.00 WIB)

12 Juni 2013
Estonia vs Kazakstan (00.00 WIB)
Norwegia vs Masedonia (00.00 WIB)
Italia vs Haiti (01.45 WIB)
Spanyol vs Republik Irlandia (07.00 WIB)

11 Juni 2013
Australia vs Jordania (16.00 WIB)
Korea Selatan vs Uzbekistan (18.00 WIB)
Irak vs Jepang (21.30 WIB)
Iran vs Lebanon (22.30 WIB)

12 Juni 2013
Belarusia vs Finlandia (00.00 WIB)
Swedia vs Kepulauan Faroe (00.15 WIB)
Denmark vs Armenia (01.15 WIB)
Kolombia vs Peru (03.30 WIB)
Ekuador vs Argentina (04.00 WIB)
Meksiko vs Kosta Rika (07.00 WIB)
Venezuela vs Uruguay (07.00 WIB)
Cile vs Bolivia (07.30 WIB)
Honduras vs Jamaika (08.00 WIB)
Amerika Serikat vs Panama (09.05 WIB)
Malawi vs Kenya (19.30 WIB).

13 Juni 2013
Namibia vs Nigeria (02.00 WIB)

16 Juni 2013
Mozambik vs Mesir (20.00 WIB)

17 Juni 2013
Guinea vs Zimbabwe (00.00 WIB)

Cukup Sekian dulu gan postingan Ane di Pagi hari ini Semoga Bermanfaat dan Makasih Juga atas Kunjungan agan Semua Wasalam.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Jadwal Laga Uji Coba Internasional dan Kualifikasi Piala Dunia 2014

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.