Home » » Hasil Drawing Perempat Final Piala AFC 2013

Hasil Drawing Perempat Final Piala AFC 2013

Zona Info - Dari Hasil Drawing Perempat Final AFC Cup 2013 Semen Padang Akan bertemu dengan Klub asal india Yaitu East Bengal FC dalam Perempat Final Piala Asia atau AFC CUP 2013 ini. Dalam undian atau Drawing Perempat Final AFC Cup 2013 di Kuala Lumpur yang dihadiri langsung oleh CEO Semen Padang yaitu Erizal Anwar. Bahkan Semen Padang mendapat pujian dari Sekjen AFC yang mengatakan Bahwa Semen Padang merupakan salah satu klub yang menjanjikan. “one of the promised team”.


 Gak sabar menunggu Semen Padang Vs East Bengal FC ini. Semoga Semen Padang bisa melaju ke Semi Final dan Mengalahkan Wakil India East Bengal tersebut. Bagi Masyarakat Indonesia ayo kita dukung klub kebanggaan Indonesia ini dalam lanjutan perempat Final AFC Cup 2013 ini.

Dan satu lagi semoga RCTI menyiarkan secara langsung Semen Padang Vs East Bengal FC ini.

Dari Hasil Pertandingan Babak 16 Besar / Perdelapan Final Piala AFC 2013 (AFC Cup), klub-klub yang berhasil lolos ke Babak 8 Besar / Perempat Final adalah:

Wilayah Asia Barat:
1. Al-Kuwait (Kuwait).
2. Al-Faisaly (Yordania).
3. Al-Shorta (Syria).
4. Al-Qadsia (Kuwait).

Wilayah Asia Timur:
5. Semen Padang (Indonesia).
6. Kitchee (Hong Kong).
7. New Radiant (Maladewa).
8. East Bengal (India).

Berikut ini Hasil Undian / Drawing Babak Perempat Final, Semi Final, dan Final Piala AFC 2013, yang sudah dilakukan pada Kamis, 20 Juni 2013, di Markas AFC, Kuala Lumpur, Malaysia.

 
1. Al-Kuwait (Kuwait) vs New Radiant (Maladewa).
2. Al-Shorta (Syria) vs Al-Qadsia (Kuwait).
3. Al-Faisaly (Yordania) vs Kitchee (Hong Kong).
4. Semen Padang (Indonesia) vs East Bengal (India).

Babak 8 Besar / Perempat Final Piala AFC 2013 (Quarter-Finals), Pertandingan Pertama (First Leg) akan dimainkan pada 17 September 2013, dan Pertandingan Kedua (Second Leg) akan dimainkan pada 24 September 2013.

Babak 4 Besar / Semi Final Piala AFC 2013 (Semi-Finals), Pertandingan Pertama (First Leg) akan dimainkan pada 1 Oktober 2013, dan Pertandingan Kedua (Second Leg) akan dimainkan pada 22 Oktober 2013. Partai Final Piala AFC 2013 akan dimainkan pada 2 November 2013.
 

Jika Semen Padang lolos ke Semi Final, akan berhadapan dengan pemenang antara New Radiant (Maladewa) dan Kuwait FC (Kuwait).
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Hasil Drawing Perempat Final Piala AFC 2013

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

2 komentar:

  1. saya yakin Semen Padang bisa lewati East Bengal.. Bravo wakil Indonesia..

    ReplyDelete
  2. ya gan semoga aja semen padang bisa mengharumkan nama bangsa.

    ReplyDelete

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.