Home » » Vitalia Shesya dan Arya Wiguna di Jodohkan Farhat Abbas

Vitalia Shesya dan Arya Wiguna di Jodohkan Farhat Abbas

Zona Info - Arya Wiguna, yang dikenal gara-gara ujaran "Demi Tuhaaannn..." dalam pusaran perseteruan antara Adi Bing Slamet dan Eyang Subur—mantan guru spiritualnya, begitu senang ketika tanpa sengaja bertemu Vitalia Shesya (bukan Sesha seperti yang diberitakan sebelumnya). Pertemuan Arya dan Vitalia itu terjadi di rumah Farhat Abbas.

 Arya Wiguna dan Vitalia Shesya

"Saya mengagumi dia (Vitalia Shesya) karena dia itu cantik," kata Arya seperti dikutip Warta Kota ketika dihubungi melalui telepon, Jumat (10/5/2013).

Arya mengaku dekat dengan Farhat, sedangkan Vitalia dalam proses meminta bantuan hukum dari Farhat.

Saat mendatangi rumah Farhat di Kemang Utara, Jakarta Selatan, tanpa disengaja, Arya bertemu dengan model cantik majalah pria dewasa itu yang namanya mencuat karena punya kedekatan dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap daging impor.

Arya mengaku sempat mengobrol dengan Vitalia. "Saya tanya aja, 'Udah punya anak atau belum'. Eh, ternyata anaknya Vitalia ini udah dua, tapi pisah sama suaminya," cerita Arya yang malu bicara soal percintaan dengan Vitalia.

Setelah itu, Arya dan Vitalia saling bertukar PIN smartphone. Sampai selesai mengobrol pun Arya masih mengagumi kecantikan Vitalia. "Jujur ya, dia (Vitalia) itu cantik. Laki-laki mana yang enggak bilang dia cantik?" kata Arya.

Melihat kedekatannya dengan Vitalia, Farhat sempat usil. "Saya sampai dibercandain sama Farhat, 'Arya mau dijodohin sama Vitalia?' Saya bilang saja, 'Siapa takut!'," ujar Arya sambil tertawa girang.

Baik Arya maupun Vitalia sama-sama berstatus cerai. Arya sudah cerai dengan Dewi, istrinya, pada tahun 2009. "Jangan bilang saya sudah punya istri dong. Nanti saya enggak ada yang mau lagi," jelas Arya yang lagi-lagi tertawa.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Vitalia Shesya dan Arya Wiguna di Jodohkan Farhat Abbas

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

4 komentar:

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.