Home » » Tragis Gokhan Gonul Bek Fenerbahce Wajahnya Tertendang Lawan

Tragis Gokhan Gonul Bek Fenerbahce Wajahnya Tertendang Lawan

Zona Info - Permisi gan numpang share kejadian tragis beberapa waktu yang lalu antara fenerbahce lawan benfica pada laga semifinal Liga Europa.


VIVAbola - Terjadi insiden menakutkan pada leg 2 semifinal Liga Europa antara Benfica melawan Fenerbahce di Estadio Da Luz, Kamis 2 Mei 2013 waktu setempat (Jumat dini hari WIB). Bek kanan Fenerbahce, Gokhan Gonul, harus dilarikan ke rumah sakit karena wajahnya tertendang pemain Benfica, Nicolas Gaitan.

Insiden menakutkan itu terjadi pada menit ke-58. Saat berupaya mengantisipasi umpan silang Benfica dengan sundulan, wajah Gonul terkena tendangan Gaitan, yang juga berupaya mendapatkan bola dengan melakukan tendangan voli.

Seperti terkena pukulan petinju, Gonul langsung jatuh tak berdaya. Kepalanya pun sempat terbentur lapangan. Dengan darah ke luar dari bagian mulutnya, bek timnas Turki itu sempat tidak sadarkan diri beberapa saat.

Beberapa menit kemudian, Gonul di bawa ke luar lapangan oleh tim medis dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Daily Mail melansir, bek 28 tahun itu harus mendapatkan sejumlah jahitan di bagian bibir, dan beberapa giginya copot.

Sayangnya, pengorbanan Gonul tersebut tetap gagal membawa Fenerbahce lolos ke final Liga Europa. Fenerbahce tumbang 1-3 di leg 2, dan tersingkir dengan agregat 2-3.

Benfica akan menghadapi Chelsea pada final yang berlangsung di Amsterdam ArenA, 15 Mei 2013. The Blues lolos ke final setelah mengandaskan perlawanan Basel dengan agregat 5-2 

dan sampe berita ini di Update Gokhan Gonul Bek Fenerbahce ini diperbolehkan meninggalkan rumah sakit setelah kepalanya terkena tendangan Nicolas Gaitan di semi-final Liga Europa kemarin. Oke Semoga Gokhan Gonul cepat sembuh dan bisa bermain kembali.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Tragis Gokhan Gonul Bek Fenerbahce Wajahnya Tertendang Lawan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.