Home » » Timnas U-14 Siap Hadapi Thailand di Afc Cup Laga Pembuka Grup F

Timnas U-14 Siap Hadapi Thailand di Afc Cup Laga Pembuka Grup F

Zona Info - Tim nasional Indonesia U-14 akan memulai kiprahnya di babak Kualifikasi Grup F AFC U-14 Championshop dengan menghadapi Thailand di Stadion Zeyar Thiri, Nay Pyi Taw, Myanmar, Selasa (28/5). 

 Timnas U-14 Kualifikasi AFC Cup 2013 (sidomi.com)

Pelatih timnas U-14, Mundari Karya mengakui laga akan berjalan sulit. “Thailand punya pemain dengan postur lebih tinggi. Para pemain Thailand juga memiliki jam internasional yang banyak,” kata Mundari Karya, Senin (27/5).

Namun demikian, Mundari Karya mengaku tetap optimistis. Kesiapan yang ditunjukkan anak asuhnya sebelum laga, menjadi penyebabnya. “Pada prinsipnya, tim sudah siap. Tim hanya perlu berusaha bermain baik dan memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Untuk babak Kualifikasi tersebut, Mundari Karya membawa 21 nama. Sebelum diberangkatkan, ke-21 nama itu telah dimatangkan, salah satunya dengan beruji coba dengan SSB lokal di POR Pelita, Sawangan. Dalam dua laga uji coba, skuad Garuda Muda menuai hasil positif. Mereka mengalahkan SSB Bekasi Putra (6-0) dan Rajawali Muda (7-0).

“Saya hanya berharap anak-anak dapat menampilkan organisasi permainan yang baik, sama seperti di latihan dan uji coba di Jakarta. Bila dilihat, motivasi anak-anak tinggi. Jadi, kami yakin bisa,” ujarnya.

Setelah menghadapi Thailand di hari Selasa (28/5), Indonesia Muda akan melanjutkan kiprahnya dengan melawan Kamboja, Rabu (29/5). Selanjutnya, Riza Alfin Zidane dkk. menghadapi Singapura, Jum'at (31/5), Laos, Minggu (2/6), dan Bangladesh, Senin (3/6).

"Ayo Garuda Muda Tunjukan Cakarmu dan Tajamnya Paruhmu pada Lawan-lawanmu. Semoga Garuda Muda bisa Mengharumkan Nama Bangsa.... "Selamat Berjuang Garuda mudaku"
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Timnas U-14 Siap Hadapi Thailand di Afc Cup Laga Pembuka Grup F

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.