Home » » Timnas U-14 di Tahan Singapura 0-0 di Piala AFC 2014

Timnas U-14 di Tahan Singapura 0-0 di Piala AFC 2014

Zona Info - Tim nasional U-14 gagal meraih poin penuh di lanjutan Kualifikasi Piala Asia Grup F, setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Singapura di Stadion Zeyar Thiri, Myanmar, Jumat, 31 Mei 2013.

Hasil imbang itu membuat peluang timnas untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-14 di Uzbekistan tahun depan semakin tipis. Pasalnya pada pertandingan lain Thailand kembali meraih poin penuh setelah mengalahkan Bangladesh dengan skor 4-0.

Timnas Indonesia U-14

Timnas saat ini mengoleksi empat poin dari tiga laga dan berada di peringkat kedua, tertinggal lima poin dari Thailand di puncak klasemen. Anak asuh Mundari Karya itu sebenarnya memiliki poin sama dengan Siingapura, namun unggul dalam agresifitas mencetak gol sehingga berhak menduduki posisi kedua klasemen.

Sesuai regulasi, memang hanya juara grup yang berhak lolos ke Uzbekistan. Dengan masing-masing sisa dua laga yang dimiliki Thailand, Indonesia, Singapura maka kemungkinan besar Thailand sudah memastikan tempat di putaran final.

Selanjutnya, timnas akan menantang Laos pada Ahad mendatang, disusul Bangladesh sehari berselang. Sejauh ini enam tim sudah memastikan lolos dari babak kualifikasi, yaitu Iran, Korea Selatan, Arab Saudi, Tajikistan, Korea Utara, dan Irak. Dua negara terlebih dahulu telah lolos tanpa harus melewati kualifikasi, yaitu tuan rumah Uzbekistan dan tim undangan Australia.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Timnas U-14 di Tahan Singapura 0-0 di Piala AFC 2014

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

6 komentar:

  1. Walau hasilnya seperti itu saya tetap banga dengan Timnas U-14

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sob semoga garuda muda indonesia bisa mengharumkan nama bangsa.

      Delete
  2. U-14 Timor Leste lolos dengan poin penuh

    ReplyDelete
  3. Top Score U-14 dari Timor Leste dengan mengumpulkan 9 gol

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sob ane sedih timnas belum menunjukan hasil terbaik, masa kalah ma timor leste!!

      Delete

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.