Jelang Pertandingan Timnas U-14 vs Singapura, Piala AFC 2014

Zona Info - Meski sempat kalah di pertandingan perdana, skuad Timnas Indonesia U-14 tetap optimis dalam mengarungi kualifikasi Piala AFC 2014 di Myanmar.

Dalam ajang ini, Rafi Izzudin dkk sempat dibekuk Thailand dengan skor 2-6, di Stadion Zeyar Thiri, Nay Pyi Taw, Myanmar, Selasa (28/05) lalu. Namun, mereka berhasil membayarnya setelah menang atas Kamboja dengan lima gol tanpa balas, Rabu (29/05).

Timnas Indonesia U-14. © Bola.net/Eggi Paksha

Pada pertandingan selanjutnya, Timnas U-14 akan meladeni permainan Singapura di stadion yang sama, Jumat (31/05) besok. Pelatih timnas U-14, Mundari Karya mengaku anak asuhnya siap untuk melakoni laga berikutnya.

"Hari ini, anak-anak kami istirahat. Kemungkinan, ada beberapa rotasi untuk pertandingan lawan Singapura. Pada intinya, kami siap karena banyak memiliki pemain yang berintelegensi tinggi," terangnya.

Mantan pelatih PSPS Pekanbaru ini menambahkan, postur pemain Singapura memang lebih bagus dari anak asuhnya. Meski demikian, hal tersebut tidak membuat motivasi penggawa Garuda Muda berkurang.

"Berbekal kemenangan pada pertandingan kemarin, semangat dan kepercayaan diri para pemain sedang bagus. Intinya, kami harus berkonsentrasi untuk menghadapi lawan," tuntasnya. (bln/ctr) 
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.