Home » » Gila, Eyang Subur Biasa Ngeseks Bersama-sama dengan Para Istrinya

Gila, Eyang Subur Biasa Ngeseks Bersama-sama dengan Para Istrinya

Zona Info - Kehidupan pribadi Eyang Subur mulai terungkap terutama terkait hubungan badan dengan para istrinya.

Salah satu mantan murid Eyang Subur, Thenzara Zaedt yang dikenal sebagai Ibu Subangun mengatakan, beberapa istrinya diajak berhubungan badan bersama-sama. Ibu Subangun menilai kelakuan Eyang Subur itu tak lebih seperti binatang.

Eyang Subur

"Dia (Subur) ke Surabaya, dia bawa salah satu istrinya. Terus di Surabaya itu ada satu (perempuan) yang belum dia nikahi dipanggil jadi satu kamar, dan di situlah dia seperti hewan. Dua-duanya dia seperti hewan dia bikin," kata Ibu Subangun, Jumat (03/05).

Ibu Subangun menceritakan, setelah kejadian di kamar itu, salah satu Eyang Subur melarikan diri.  "Akhirnya yang satu ini minggat, katanya 'Bu Bangun aku ini kan punya harga diri, aku kan memang istri yang ke sekian, tapi kalau aku di gabung ya aku emoh lah'," lanjutnya.

Selain itu, Ibu Subangun pernah mendapat cerita dari salah satu istri Eyang Subur yang harus tidur bersama istri lainnya. "Apalagi kalau pada saat istri-istrinya digilir, kalau sudah jam setengah 3 itu, salah satu istrinya keluar (kamar) sambil bawa bantal dan hp-nya," pungkas Ibu Subangun.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Gila, Eyang Subur Biasa Ngeseks Bersama-sama dengan Para Istrinya

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.