Timnas Indonesia U-16 Satu Group dengan Jepang, Vietnam, dan Filipina

Zona Info - Indonesia akan mendapatkan lawan berat pada kejuaraan kualifikasi Piala AFC U-16 2014. Jepang, Vietnam, dan Filipina akan menjadi lawan berat Indonesia di Grup J.

Sebanyak 43 negara akan mengikuti babak kualifikasi Piala AFC U-16. Peserta dibagi menjadi sepuluh grup. Juara grup dan lima runner-up grup terbaik plus tuan rumah Thailand lolos ke putaran final Piala AFC U-16 di Thailand tahun depan. Nantinya, empat tim teratas ajang Piala AFC U-16 berhak mewakili Asia di Piala unia U-17 yang akan berlangsung di Cile pada 2015.

Logo Timnas indonesia -  NET

Berikut pembagian grup kualifikasi Piala AFC U-16:
Grup A: Kuwait, India, Tajikistan, Lebanon, Bhutan
Grup B: Uzbekistan, Yaman, Palestina, Maladewa
Grup C: Irak, Bahrain, Nepal, Turkmenistan
Grup D: Suriah, Arab Saudi, Afghanistan, Jordania
Grup E: Iran, UEA, Pakistan, Sri Langka
Grup F: Oman, Qatar, Bangladesh, Kirgistan
Grup G: Australia, Singapura, Hong Kong, Taiwan, Makau
Grup H: Korea Selatan, Laos, Malaysia, Guam, Brunei Darussalam
Grup I: China, Korea Utara, Myanmar, Mariana Utara
Grup J: Jepang, Indonesia, Vietnam, Filipina
sumber
Langganan Tulisan Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

1 komentar:

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan kepada keluargaku,,,untuk AKI DAROMO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GAIB”untuk pasang togel,hasil ritual AKI DARMO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna rumah juga sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma ngontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya AKI DARMO lah yang bisa merubah nasib kami..maka dari itu AKI DARMO orang paling bersejarah di keluargaku…!!!jadi kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib seperti saya silahkan HNG/SMS AKI DARMO di nomor: 082~310~143~355 dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai

    ReplyDelete

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.