Home » » Luis Suarez Menggigit Tangan Ivanovic (Liverpool vs Chelsea)

Luis Suarez Menggigit Tangan Ivanovic (Liverpool vs Chelsea)

Zona Info - Siapa yang tak kenal Luis Suarez, pemain yang sarat kontroversial.. kali ini dia bikin ulah lagi, yaitu mengigit bek Chelsea; Branislav Ivanovic, saat Liverpool bentrok dengan Chelsea di Anfield beberapa saat yang lalu..

Ini dia gan pict nya gan..
kaya zombie ya gan maen gigit aja, bisa-bisa ivanovic jadi terinfeksi lagi..heeee

waah bola udah jauh, malah gigit..

 korban gigit nya gaan..
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Luis Suarez Menggigit Tangan Ivanovic (Liverpool vs Chelsea)

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.