Home » » Line-Up EPL Master vs Bandung All Stars, Jum'at 19 April 2013

Line-Up EPL Master vs Bandung All Stars, Jum'at 19 April 2013

Zona Info - Penggemar Premier League di Indonesia akan mendapat hadiah istimewa. MNCTV mendatangkan sejumlah mantan pemain legendaris Premier League yang akan tampil dalam “European Player Legends (EPL) Master Indonesian Tour 2013” pada 18 s.d. 19 April 2013.

EPL atau European Player Legends merupakan kumpulan mantan pemain sepak bola terkenal asal Eropa yang berkiprah di Barclays Premier League (BPL). Beberapa pemain legendaris yang tergabung dalam EPL di antaranya Andy Cole dari Manchester United (MU), Steve McManaman dari Liverpool, Frank Leboeuf dari Chelsea, dll. Kompetisi EPL Master sebelumnya juga pernah diselenggarakan di beberapa negara Asia lainnya, seperti Malaysia, Thailand dan Brunei Darussalam.


MNCTV merasa bangga karena berkesempatan untuk menghadirkan sekaligus menggelar pertandingan bergengsi dari para mantan pemain bola legendaris Eropa, khususnya Liga Inggris.  Ini   komitmen MNCTV untuk terus menyuguhkan program terbaik dan berkualitas bagi pemirsa di seluruh Indonesia.

 Pertandingan Disiarkan di MNCTV pada pukul 18.00 WIB Stadion Si Jalak Harupat, Soreang - Kab.Bandung.

Hal yang menarik pada pertandingan EPL Master kali ini adalah seluruh pemain akan bergantian masuk ke lapangan layaknya pertandingan basket, sehingga pemain yang sudah keluar masih bisa kembali ke pertandingan. Dengan konsep sportainment, pertandingan akan berlangsung selama 2x40 menit dengan durasi istirahat 20 menit.

Keseruan “EPL Master Indonesian Tour 2013” ini sangat sayang untuk dilewatkan. Bertaburnya bintang-bintang besar dari Klub Liverpool Legends, Manchester United (MU) Legends, dan EPL All-Star yang tergabung dalam tim EPL Master pastinya akan membuat suasana pertandingan semakin menegangkan. Tim EPL Master terdiri dari para pemain Liverpool Legends yaitu Bjorn Tore Kvarme, Dietmar Hamann, Jason McAteer, Jerzy Dudek, Rob Jones, Robbie Fowler, Michael Thomas, Phil Babb, Stephane Henchoz, Steve Harkness, serta Steve McManaman, dan dari Manchester United (MU) Legends yakni Andy Cole dan Ronny Johnsen. Tim ini juga akan semakin diperkuat dengan bergabungnya para pemain EPL All-Stars yang terdiri dari Frank Leboeuf, Michael Bridges, Michael Mols, Sasa Ilic, dan Tore Andre Flo.
 

Berikut susunan lengkap pemain EPL Master vs Bandung All Stars :

    Pemain yang akan tampil adalah legenda-legenda EPL yang pernah berlaga untuk MU, Chelsea, dan Liverpool. Selain Andy Cole dan Steve McManaman, juga akan hadir gelandang tim Panser Jerman Dietmar Hamman, Jerzy Dudek, Steve Harknes, Frank Lebouf, Robby Fowler, Jason Mc Atter, serta Ronny Johnson. Hadir pula legenda Chelsea seperti Michael Mols, Sasa Ilic, dan Tore Andre Flo.

    Sementara itu, Bandung All-Star akan diperkuat kiper Kurnia Sandi, Nur Alim, Budiman, Robby Darwis, Yeyen Tumena, Gusnaedi Adang, Bima Sakti, Imran Nahumaruri, Peri Sandria, Gendut Donny, dan Asep Dayat.
 
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Line-Up EPL Master vs Bandung All Stars, Jum'at 19 April 2013

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.