Home » » 4 Keputusan Wasit Yang Kontroversi Di Laga Muenchen Vs Barcelona

4 Keputusan Wasit Yang Kontroversi Di Laga Muenchen Vs Barcelona

Zona Info - Laga seru antara Bayern Muenchen dengan Barcelona telah selesai, hasilnya pun sudah dapat diketahui Muenchen berhasil melumat tim asal Spanyol dengan skor telak 4-0. Akan tetapi, duel yang dipimpin oleh wasit Viktor Kassai tersebut terdapat berapa keputusan yang berbau kontroversi.

Viktor Kassai (kicker.de)

Yang pertama adalah mengesahkan gol Mario Gomez. Pencetak gol kedua bagi FC Holywood tersebut sebelum menerima umpan dari Thomas Muller dalam posisi Offside . Kejadian tersebut menimbulkan perdebatan. Menurut tayangan ulang , terlihat jelas Gomez berada di depan Gerard Pique. Namun, wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

Yang kedua gol ketiga yang di ciptakan Arjen Robben, para pemain Barca memprotes keras gol yang satu ini. Sebelum terjadinya gol, Muller terlebih dahulu memotong lari Jordi Alba yang tengah mengejar Robben. Setelah pemain belakang El Barca ini terjatuh, pemain asal Belanda tersebut  bebas berhadapan langsung dan menaklukkan Victor Valdes di bawah mistar.

Bukan hanya Blaugarana saja yang di rugikan oleh keputusan wasit, kubu tuan rumah. Bayern seharusnya mendapatkan dua kali tendangan penalti.

Pique tampak menghadang laju bola dengan lengan di area terlarang saat mengeblok tendangan Philips Lahm tapi Kassai dan sang asisten tak menganggap itu sebagai pelanggaran. Hal serupa terjadi ketika Alexis Sanchez menyentuh bola di area 12 pas. Tetapi, wasit asal Hongaria tersebut tetap melanjutkan pertandingan.

Meskkipun adanya keputusan yang merugikan kedua belah pihak. Penampilan anak asuh Jupp Heynckes sangat superior. Dengan kekalahan ini peluang Lionel Messi cs lolos ke partai final semakin berat, karena selisih gol yang cukup lebar 4 gol.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading 4 Keputusan Wasit Yang Kontroversi Di Laga Muenchen Vs Barcelona

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.