Home » » Stadion Gedebage Resmi Jadi Gelora Bandung Lautan Api

Stadion Gedebage Resmi Jadi Gelora Bandung Lautan Api

Zona Info - Stadion baru kebanggan warga Jawa Barat yang terletak di Gedebage akhirnya resmi diberi nama. Stadion yang sebelumnya sering disebut Stadion Gedebage itu mendapat nama baru Gelora Bandung Lautan Api. Stadion ini bertaraf internasional dan memiliki kapasitas 38.000 penonton dan mungkin nantinya stadion ini bisa digunakan untuk salah satu tim sepakbola bandung seperti Persib. 


Awalnya, stadion ini sempat memicu kontroversi karena akan diberi nama Gelora Rosada, merujuk pada walikota Bandung. Padahal, saat ini Dada Rosada sedang dicekal oleh KPK.

Setelah lewat SMS polling yang dilakukan sejak 4 Maret sampai 22 Maret, akhirnya nama Gelora Bandung Lautan Api terpilih.

Dari 14.777 sms yang masuk, 83,3% memilih nama 'Gelora Bandung Lautan Api'. Sisanya yakni Gelora Gedebage Kota Bandung dengan jumlah 2.047 SMS (11,7 persen) dan kemudian Gelora Rosada dengan jumlah SMS 871 (5,0 persen).


Semoga saja stadion ini bisa menjadi salah satu stadion kebanggaan Kota Bandung khususnya ataupun Indonesia, dan selamat buat warga Bandung yang sudah memiliki stadion baru yang bertaraf internasional.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Stadion Gedebage Resmi Jadi Gelora Bandung Lautan Api

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.