Home » » Rahmad Dan Jacksen Pelatih Timnas Saat Lawan Arab Saudi

Rahmad Dan Jacksen Pelatih Timnas Saat Lawan Arab Saudi

Zona Info - Sinyal positif kian membayangi  Timnas Indonesia yang tengah menjalani persiapan menghadapi Arab Saudi pada laga pra-Piala Asia 2015. Para pemain yang dipanggil untuk mengikuti training center atau pemusatan latihan, terutama yang berkiprah di kompetisi Liga Super Indonesia (ISL), satu per satu mulai hadir.

Belum melakukan debut pertandingan bersama timnas Indonesia pelatih  Luis Manuel Blanco posisinya digantikan oleh Rahmad Darmawan, pelatih Arema Indonesia, Tetapi hal itu terjadi saat Indonesia menghadapi Arab Saudi di ajang kualifikasi Piala Asia 2015.

Pelatih Indonesia Rahmad Darmawan

Blanco, pelatih yang ditujuk oleh Djohar Arifin Husin ini, selanjutnya akan menjadi Direktur Tehnik Timnas. Selama menangani timnas nanti RD akan didampingi oleh pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.

Pergantian pelatih kepala ini diumumkan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin, didampingi Wakil Ketua Umum PSSI yang baru, La Nyalla Mattalitti di Hotel Sultan, saat mengunjungi para pemain Timnas yang memang menginap di sana.

Dengan penunjukan kembali RD sebagai manejer pasukan Merah Putih tentu menjadi  kabar gembira bagi pemain Indonesia Super League yang akan membela Timnas.

Bagi sebagian para pemain sosok pelatih Arema Indonesia saat ini sudah akrab, karena diskuat garuda nanti terdapat permain yang kerap menjadi langganan Timnasnya.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Rahmad Dan Jacksen Pelatih Timnas Saat Lawan Arab Saudi

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

2 komentar:

  1. Replies
    1. paling tidak indonesia bisa bangkit sob dan kembali menjadi macan asia

      Delete

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.