Home » » Perseteruan Adi Bing Slamet Dengan Eyang Subur

Perseteruan Adi Bing Slamet Dengan Eyang Subur

Zona Info - Perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur memang belum usai dan kondisinya semakin memanas, kedua belah pihak saling serang dan tetap pada pendiriannya masing-masing.

Adi yang mengaku belasan tahun sudah tertipu oleh Eyang Subur, sempat menjadi pasiennya Eyang Subur dirinya mengaku merasa diguna-guna dan banyak kejanggalan selama dia mengikuti ritualnya dan diperparah dengan kondisi rumah tangga Adi sempat memburuk dan sengaja Adi membuka aib Eyang Subur kemedia agar tidak lagi ada korban yang tertipu oleh Eyang Subur.

sumber foto showbiz.liputan6.com


Eyang Subur sendiri melalui kuasa hukumnya yaitu Ramdan Alamsyah membantah tudingan Adi Bing Slamet, namun Eyang Subur tidak membantah bahwa dirinya memiliki istri yang banyak, dia mengakui bahwa dirinya memiliki 8 istri.

Dukungan untuk Eyang Subur dari berbagai kalangan seperti para personel grup lawak Srimulat Nurbuat, Tessy, Gogon, Komedian Unang eks Bagito. Mereka mengaku tidak ada hal-hal yang aneh selama menjadi murid Eyang Subur, malah mereka sering dibantu olehnya bahkan diberi barang-barang mewah seperti mobil, berlian ataupun barang yang lain.

Adi Bing Slamet pun mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak yang merasa pernah ditipu oleh Eyang Subur, sebut saja salah satunya Arya Wiguna "Saya kenal Subur sejak tahun 2007 lewat Septian Dwi Cahyo. Modusnya dia bukan membuka praktik, dia bikin sinetron, lalu mengundang artis jadi kita kerja sama dia dan kita akhirnya jadi terjebak," Ujar Arya.

Tidak sampai disitu, selepasnya Adi Bing Slamet dari pengaruh Eyang Subur ternyata banyak hal-hal aneh yang terjadi seperti dirumahnya ada blatung nangka dan ular, namun Adi tidak merasa takut dengan hal itu dan selalu minta perlindungan ke Allah SWT. Sejauh ini Adi sendiri mengaku bahwa sulit untuk membuktikan praktek-praktek penipuan yang dilakukan Eyang Subur.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Perseteruan Adi Bing Slamet Dengan Eyang Subur

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.