Home » » Pengakuan Dewi Persik Tentang Seks Pribadinya

Pengakuan Dewi Persik Tentang Seks Pribadinya

Zona Info - Artis sensasional Dewi Persik begitu menghebohkan dengan pernyataannya. Kali ini dia bicara blak-blakan seputar kehidupan seksnya, dengan dua mantan suaminya, yakni sesama penyanyi dangdut Saipul Jamil dan komedian Aldi Taher.

Kepada sejumlah wartawan di studio Hanggar, Jakarta, DePe menyatakan, pengalaman seksnya mulai dari saat ia menikah dengan Saipul Jamil. Pemilik goyang heboh ini mengungkapkan, Aku diajari ciuman sampai hilang keperawananku sama mas Saipul kan. Semua sama dia, ungkapnya, terus terang.

sumber foto beritainspirasi.com


DePe mengaku, Saipul Jamil sering memberikan tontonan flm dewasa untuk menambah wawasan dan sebagai rangsangan. Bahkan Dewi Persik kemudian memiliki fantasi sendiri. Sampai pada akhirnya menjadi dominan dan menguasai jalannya permainan, Wah tiga jam saja kuat mas, Akunya polos kepada wartawan.

Saipul Jamil sebagai mentor akhirnya kewalahan, begitu juga dengan suami keduanya Aldi Taher. Dengan pasangan yang lebih muda itu, Dewi Persik seperti kuda betina yang lincah bergerak, ditambah dengan semua ilmu yang telah didapatnya.

Di tempat tidur ya gitu doang. Soalnya apa, dua suami aku sedikit aku jepit sudah keluar, jadi susah deh. Makanya nanti aku pengen punya cowok yang rajin minum jamu biar kuat. Soalnya mas Ipul nggak suka jamu sih, padahal biar bisa imbangi akunya, keluhnya.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Pengakuan Dewi Persik Tentang Seks Pribadinya

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

6 komentar:

  1. wah DP kuat juga , tapi ko mau yah blak-blakan hal yang gituan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieeeh mang asik sob....heee. makasih sudah berkunjung ya sob

      Delete
  2. Replies
    1. ya sob makasih dan mampir ke gubuk ane ya sob....heee

      Delete
  3. Kok depe berani ya ngumbar soal kepribadiannya?
    Apa dia gak malu tuh ?

    ReplyDelete

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.