Home » » Miris Rombongan Bus Anak Yatim Piatu di Lempari Batu Oleh Oknum Suporter Sriwijaya fc

Miris Rombongan Bus Anak Yatim Piatu di Lempari Batu Oleh Oknum Suporter Sriwijaya fc

Zona Info - Aksi brutal oknum suporter Sriwijaya sangat tidak manusiawi.. Seusai menonton pertandingan antara Sriwijaya fc vs Persita Tangerang kemaren malam di stadion Gelora Jakabaring Palembang bus yang di naiki rombongan anak anak yatim piatu di serang di lempari batu oleh oknum salah satu kelompok suporter SFc. Rabu (13/3).


kejadian yang mencederai 10 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Amar Makruf kawasan Sekip sungguh menyayat hati.

"Anak-anak yatim piatu yang berusia 3-6 tahun itu untuk pertama kali diundang manajemen menonton langsung ke stadion,'' kata Augie. ''Tapi, nyatanya berujung penderitaan.'' 

dia menyebutkan lima orang terpaksa mendapatkan perawatan medis berupa jahitan karena luka robek akibat terkena pecahan kaca. Sisanya mengalami luka ringan. Bus rombongan anak yatim itu dilempari batu ketika melintasi segerombolan orang di areal sekitar pagar stadion. 

Meski bus telah memasang stiker anak yatim yang ditempel pada bagian belakang mobil, tapi
tetap tidak menghentikan aksi brutal itu. Sebanyak 27 anak yatim yang berada di dalam bus berupaya melindungi diri dengan merunduk. Tapi, beberapa diantaranya masih terkena dan berujung luka parah dan ringan.

Pihak kepolisian saat ini sedang menyelidiki setelah menangkap beberapa orang yang dicurigai sesaat setelah kejadian. Tapi yang jelas pelaku merupakan anggota salah satu kelompok suporter karena salah satu korban mengenalinya.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Miris Rombongan Bus Anak Yatim Piatu di Lempari Batu Oleh Oknum Suporter Sriwijaya fc

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.