Home » » Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Arab Saudi (Pra Piala Asia 2015)

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Arab Saudi (Pra Piala Asia 2015)

Zona Info - Sudah lama tak melihat laga yang dilakoni Tim Nasional Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta disesaki supporter merah putih yang datang dari seluruh penjuru Nusantara. Namun, ada kesempatan melihatnya kembali kala Indonesia menjamu Arab Saudi di lanjutan Pra Piala Asia 2015 mendatang.

Timnas Indonesia vs Arab Saudi

Jadwal Siaran Langsung (RCTI) Timnas INDONESIA vs ARAB SAUDI Kualifikasi Pra Piala Asia 2015 pada hari Sabtu, 23 Maret 2013  pukul 19.30 WIB, Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Hari/Tanggal : Sabtu, 23 Maret 2013
Jam tayang : Pukul 19.30 WIB ”malam hari”
Tempat : (SUGBK) Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 


Ralat Sob: Laga tim nasional Indonesia lawan Arab Saudi, dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (23/3) pukul 19.30 WIB, dipastikan disiarkan secara langsung SCTV.

Hal tersebut, setelah diketahui bahwa dokumen-dokumen kontrak yang dipegang RCTI tidak memiliki landasan hukum yang kuat. Sehingga, SCTV kini berhak menyiarkan tiga laga timnas secara langsung (live).

"Semula, memang ada kabar jika hak siar timnas dipegang RCTI selama tiga tahun. Namun setelah diteliti, tidak memilki kontrak resmi atau hitam di atas putih. Kesepakatan yang dibangun, hanya terjadi antara RCTI dengan mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Halim Mahfudz. Apalagi, belum pernah sekalipun dibahas di tingkat Komite Eksekutif (Exco)," terang anggota Exco, Tony Aprilani.

"Karena sekarang situasinya emergency, maka kami menunjuk SCTV untuk menyiarkan pertandingan Indonesia versus Arab Saudi. Apalagi, SCTV juga memberikan kompensasi yang signifikan. Kami ingin masyarakat dapat menikmati aksi-aksi heroik penggawa Timnas," sambungnya.  (sumber dari fb indonesia online)

 Tetap dukung penuh Timnas Indonesia bertanding, semoga ini menjadi awal kebangkitan persepakbolaan nasional.  " Go Garuda Indonesia Raya Kepakkan Sayapmu kembali. Segenap bangsa ini mendo'akan langkahmu....Amin.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Arab Saudi (Pra Piala Asia 2015)

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

3 komentar:

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.