Home » » Akhirnya Laga Indonesia Vs Arab Saudi Digelar Di Gelora Bung Karno

Akhirnya Laga Indonesia Vs Arab Saudi Digelar Di Gelora Bung Karno

Zona Info - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Hadiyandra, memastikan bahwa pertandingan Indonesia melawan Arabsaudi dalam ajang Pra-Piala Asia 2015, pada 23 Maret 2013, akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.


Sebelumnya PSSI sempat mengajukan Stadion Manguwoharjo Sleman-Yogyakarta untuk menggelar pertandingan kedua Pra-Piala Asia 2015. Namun stadiaon yang menjadi markas PSS Sleman ini tak sesuai dengan standar AFC , sehingga tempat tersebut tak layak untuk pertandingan Pra-Piala Asia.

"Kami mendapat surat balasan dari AFC. Jadi kami akan mengalihkannya ke Stadion Utama Gelora Bung Karno," tuturnya ditemui di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (1/3).

PSSI berharap masyarakat Indonesia untuk menyaksikan secara langsung laga tersebut. Karena, menurut sekjen PSSI tersebut klub-klub ISL sudah mengizinkan para pemain untuk membela Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia pada pertandingan melawan Arab Saudi nanti merupakan kumpulan pemain terbaik yang bermain di kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Indonesian Premier League (IPL).

"Sudah ada komitmen dengan bergabungnya dua liga. Timnas kita akan semakin kuat. Dengan begitu animo masyarakat akan semakin tinggi," ujarnya.

Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Akhirnya Laga Indonesia Vs Arab Saudi Digelar Di Gelora Bung Karno

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.