Home » » MNC Grup Akhirnya Memegang Hak Siar Timnas

MNC Grup Akhirnya Memegang Hak Siar Timnas

Zona Info - Setelah melalui proses bidding oleh beberapa stasiun televisi Indonesia, MNC Grup akhirnya resmi mendapatkan hak siar pertandingan timnas untuk periode 2013 hingga 2015.

"Kami telah melakukan secara terbuka dan transparan. Tapi, kami melihat komitmen MNC Grup yang mau membantu memajukan sepakbola Indonesia. Saya berharap kerja sama ini akan membantu dan membangkitkan semangat masyarakat untuk melihat dan mendukung timnas."
 Sementara itu, perwakilan MNC Grup, Nana Putra, mengaku sangat bersyukur dapat memenangi bidding tersebut. Rencananya, MNC Grup akan mulai menyiarkan pertandingan timnas saat kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi pada 23 Maret mendatang.

"Atas nama MNC Grup, kami menyampaikan penghargaan ini atas kepercayaan untuk kerjasama dalam mengembangkan sepakbola Indonesia, khususnya timnas. Ini adalah komitmen kita. Berharap timnas harus bangkit lagi," ungkap Nana.

"Kami akan mulai menyiarkan pertandingan timnas saat melawan Arab Saudi yang akan disiarkan oleh RCTI. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kesempatan masyarakat untuk menonton. Tidak hanya itu, kami juga akan menyiarkan melalui indovision dari MNC sport 1 dan MNC sport 2," sambungnya.

Selain mendapatkan hak siar penanyangan seluruh pertandingan timnas, MNC Grup juga mendapatkan commercial rights untuk mamasarkan berbagai aspek yang berhubungan dengan nilai jual timnas. (http://sport.detik.com)

Harapan Admin
Semoga laga Timnas tidak harus bersaing dengan sinetron karena selama ini cenderung laga timnas harus rela di tayang ulang karena kalah menarik dari sinetron.. "Menang atau kalah jangan sampai ada siaran tunda lagi.. ehehe..
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading MNC Grup Akhirnya Memegang Hak Siar Timnas

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.