Home » » Ibu Bunuh Anak karena Kemaluan Kecil

Ibu Bunuh Anak karena Kemaluan Kecil

Zona Info - Retno Purwati (39), ibu yang membunuh anak kandungnya, Vicky Ariska (9) dengan membenamkannya ke air diduga depresi. Retno bahkan memaki-maki anaknya saat membenam-benamkan anaknya ke air.  ibu yang membunuh anak kandungnya sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka. Kini wanita 39 tahun itu ditahan di Mapolres Jakarta Timur. 

Vicky Ariska (9)

Dari keterangan suami tersangka, polisi memastikan faktor ekonomi tidak menjadi pemicu RP menghilangkan nyawa anaknya, Vicky Rizka (8). Menurut Kapolres Jakarta Timur, Komisaris Besar Mulyadi Kaharni, suami RP memiliki pendapatan per bulan sekitar Rp5 juta.

"Untuk motif lainnya akan kami dalami, sambil menunggu hasil tes kejiwaan tersangka," ujar Mulyadi, Rabu 27 Februari 2013.

Atas perbuatannya, tersangka diancam Undang-undang Kekerasan Dalam Rumah Tangga No 23 Tahun 2004 dan KUHP pasal 338 dan 340 dengan ancaman pidana maksimal 20 tahun penjara.

Kepada penyidik, RP mengaku membunuh Vicky karena depresi dan malu  kelamin anaknya mengecil setelah disunat.

Peristiwa itu terjadi saat suami RP sedang bekerja. Pelaku mengikat kedua tangan Vicky ke belakang dengan kain selendang batik. Kemudian kepalanya dibenamkan ke dalam ember berisi air dikamar mandi. Setelah Vicky tidak bernafas, maka langsung diangkat dan dilap. Dia kemudian memakaikan baju kering untuk Vicky dan membaringkannya di kasur. Setelah itu ia menjemput anaknya yang duduk di bangku SMP. Dari sekolah anaknya ia langsung menuju Polres untuk melaporkan perbuatannya.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Ibu Bunuh Anak karena Kemaluan Kecil

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.