Home » » Heboh Aplikasi Ajak Hubungan Seksual

Heboh Aplikasi Ajak Hubungan Seksual

Zona Info - Facebook kedatangan aplikasi baru yang kontroversial. Aplikasi ini menawarkan metode anonim untuk menemukan teman-teman online yang siap bertemu dan melakukan hubungan seksual.

Diberitakan Dailymail, 1 Februari 2013, aplikasi bertajuk "Bang With Friends" dapat membantu pengguna anonim untuk mengetahui teman yang sedang ingin berpasangan pada malam hari. Namun, tetap atas dasar ketertarikan antar kedua pengguna.


Sebelumnya, para pengguna aplikasi ini harus terlebih dahulu mendaftar. Setelah itu, dia akan mengetahui siapa saja teman-temannya di Facebook, yang juga telah mendaftar di aplikasi tersebut.

Saat masuk ke dalam aplikasi ini, pada layar akan terpampang gambar profil teman-teman Anda yang lawan jenis. Kemudian, di setiap profil terdapat tombol "Down to Bang" yang dapat diklik untuk menunjukkan bahwa secara seksual Anda tertarik dengannya.

Kemudian tombol berubah menjadi "Awaiting to Bang", tapi tidak memberitahukan tujuan dari Anda. Kecuali, jika pengguna aplikasi yang telah Anda klik tombol "Down to Bang", juga mengklik tombol yang sama pada akun Facebook Anda.

Jika sudah sama-sama cocok, maka aplikasi akan memberikan e-mail ke alamat e-mail yang tercantum di Facebook Anda, untuk memberitahukan bahwa Anda berdua sama-sama suka.

Namun, meskipun aplikasi menggunakan metode anonim, aplikasi memiliki kesalahan serius yang dapat menyebabkan masalah besar bagi penggunanya. Apakah itu?

Seperti aplikasi-aplikasi Facebook lainnya, ketika pengguna mendaftar aplikasi maka Facebook akan menanyakan, apakah Anda yakin untuk mengggunakan aplikasi ini dan bersedia Facebook memberitahu teman-teman Anda?

Bagi yang tidak cermat dan sadar membaca ketentuannya, tentu akan membuat penggunanya tersipu malu. Kecuali, dia sudah mengetahui konsekuensinya.

Saat ini, aplikasi Bang With Friends telah mencatat sekitar 100.000 pengguna yang terdaftar.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Heboh Aplikasi Ajak Hubungan Seksual

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.