Home » » Awas Permen Karet Perangsang Beredar

Awas Permen Karet Perangsang Beredar

Zona Info - Kaum Hawa/perempuan harus lebih meningkatkan kewaspadaan, pasalnya sebuah permen karet yang diketahui berisi  obat perangsang telah beredar di daerah daerah. Permen Karet ini di sebut permen karet Cinta.

Modus penggunaannya juga sangat halus, pria hidung belang menawarkan permen karet yang tampak biasa saja padahal itu adalah permen karet perangsang. Tidak lama setelah dimakan, wanita tersebut akan memuncak gairahnya.

Berikut kami berikan gambar seperti apa permen karet tersebut sehingga anda bisa berhati-hati jika ada pria hidung belang yang menawari permen ini.


Satu kotak permen ini berisi 5 buah permen yang memiliki berbagai pilihan rasa seperti Strawberry, Mint, dan Jeruk.

Sekilas memang tidak ada yang berbeda dari permen karet pembangkit gairah ini, namun jika dicermati lebih detil, permen ini tidak memiliki izin BPOM seperti produk makanan pada umumnya.

Permen ini dijual dengan harga 50 ribu rupiah per kotaknya namun didaerah lain bisa dijual dengan harga tiga kali lipat lebih mahal!

Konon, permen tersebut dipesan langsung dari distributor di Jakarta. Reaksi dari permen ini juga cukup cepat, hanya dalam 10-20 menit saja perempuan langsung terangsang.

gambar ini hanya ilustrasi

Kaum hawa, berhati-hatilah dengan permen karet berbahaya ini.  (tribunnews.com)
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Awas Permen Karet Perangsang Beredar

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

3 komentar:

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.