Home » » Timnas Indonesia Uji Coba Dengan Semen Padang 24 Januari 2013

Timnas Indonesia Uji Coba Dengan Semen Padang 24 Januari 2013

Zona Info - Timnas Indonesia akan menghadapi Semen Padang di stadion Baharudin Siregar, Lubuk Pakam, Kamis (24/01). Laga uji coba ini merupakan pemanasan bagi timnas Indonesia untuk menghadapi pertandingan kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Irak 6 Februari mendatang.

Timnas Indonesia

Melawan Semen Padang, Nil Maizar dikatakan menginginkan lawan yang mampu memberikan tekanan kepada timnas Indonesia.

“Kami siap menghadapi timnas dan akan bermain menekan sesuai keinginan pelatih timnas. Semen Padang punya beberapa pemain dengan determinasi tinggi,” kata Media Officer Semen Padang Ronny Suhatril, seperti dilansir situs Liga Prima.

“Tim kami perlu lawan tangguh sebelum turun di IPL. Karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen timnas yang memberi kesempatan kepada Semen Padang,” sambungnya.

Rombongan Semen Padang rencananya berangkat besok sore dengan kekuatan 18 pemain, termasuk tiga legiun impor Esteban Vizcarra, Yu Hyun Koo, serta Edu.’

Cuma Hengki Ardiles dan David Ngon Pagbe yang ditinggal di Padang karena masih dalam masa pemulihan cedera. “Pemain lokal ikut semua, kecuali Hengki,” ujar Ronny.

Di laga uji coba sebelumnya, timnas hanya mampu bermain tanpa gol melawan Pro Duta FC, tim yang baru promosi ke Indonesia Premier League. Dalam laga tersebut, pasukan Garuda gagal memanfaatkan peluang yang ada.
Langganan Berita Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Thanks for reading Timnas Indonesia Uji Coba Dengan Semen Padang 24 Januari 2013

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Seorang Pengunjung yang baik, maka akan meninggalkan Komentarnya di sini.